Home Motor Suzuki Satria Blackfire II 2014 Meluncur Minggu Depan

Suzuki Satria Blackfire II 2014 Meluncur Minggu Depan

4593
0

OTONITY.com – Suzuki Satria Blackfire 2014. Motor andalan Suzuki di pasar roda 2 Indonesia adalah Satria. Sudah bukan menjadi rahasia umum bila Suzuki Satria menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia karena seakan-akan tidak memiliki saingan dimana Honda yang pernah meluncurkan Honda Sonic dan Honda CS1 gugur satu per satu. Maka dari itu pihak Suzuki Indonesia ingin mempertegas dominasi mereka dengan siap meluncurkan Suzuki Satria F150 Blackfire II.

Peluncuran Suzuki Satria Blackfire Edition ini rencananya akan dilakukan pada minggu depan bertempat di salah satu cafe di Jakarta Selatan. Tetapi belum jelas apa saja yang mendapatkan perubahan dari versi standar Suzuki Satria F150. Tetapi banyak yang menyebutkan bahwa hanya akan mengalami facelift pada bentuk striping dan aksesoris. Sementara itu untuk spesifikasi mesin akan tetap sama belum injeksi.

Suzuki Indonesia sebelumnya juga pernah meluncurkan Suzuki Satria dengan label limited edition pada akhir tahun 2013 kemarin yaitu Satria F150 Fighter yang hanya mengalami perubahan desain dan stripping yang lebih sporty. Perubahan warna tersebut terletak pada bagian cast wheel, muffler dan cover mesin.

Suzuki Satria FU 150

Kemudian untuk aksesoris ditambahkan alarm set, windshield, sticker set dan sebuah jaket eksklusif satria. Suzuki Satria F150 Fighter ini dibanderol masing-masing untuk versi standar dan full aksesoris dengan harga Rp 19,7 juta dan Rp 20,2 juta on the road Jakarta. Motor baru Suzuki Satria F150 Fighter sendiri sudah ada di dealer Suzuki seluruh Indonesia sejak bulan November 2013 lalu.

Mesin Suzuki Satria F150 Fighter ini menggunakan mesin berkapasitas 147,3 cc DOHC 4 tak yang dapat menyemburkan tenaga 16 Ps pada putaran mesin 9.500 rpm dan torsi puncak 12,4 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm. Mesin tersebut ditopang dengan transmisi 6 percepatan yang menggunakan karburator Mikuni bs 26-187.

Nah, kemudian yang menjadi pertanyaan seperti apakah spesifikasi dan harga Suzuki Satria Blackfire F150 ini nantinya? Kita tunggu saja informasinya pada saat diluncurkan secara resmi pekan depan brosis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here