Home Mitsubishi Mitsubishi Outlander Sport 2014 Punya Warna Baru!

Mitsubishi Outlander Sport 2014 Punya Warna Baru!

2407
0

OTONITY.com – Harga Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia. Seperti dilahirkan kembali setelah lama tidak mendapatkan penyegaran, kali ini Mitsubishi New Outlander Sport hadir dengan beberapa perubahan sehingga membuat penampilan SUV pesaing Nissan Juke, Daihatsu Terios dan Toyota Rush ini menjadi lebih menarik. PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di indonesia mengklaim Outlander sebagai sebuah kendaraan yang memiliki fitur lengkap, fungsional dan tangguh di segala medan.

Perubahan pada bagian eksterior bisa dilihat pada bumper depan dan belakang, lampu kabut dengan desain baru, spion, lampu sein, 4 sensor parkir dan velg berukuran 17 dengan desain baru. Kemudian tidak lupa kini New Outlander Sport 2014 di Indonesia memiliki warna baru yaitu Copper Metallic.

Memasuki bagian interior akan ditemui desain lingkar kemudi dengan palang tiga berbahan carbon lengkap berserta switch audio control. Ornamen carbon tersebut juga digunakan untuk menghiasi bagian tombol power window, kemudian pada bagian panel pintu menggunakan aksen chrome. Kenyamanan semakin bertambah untuk penumpang belakang mobil SUV terbaru andalan Mitsubishi ini karena sudut kemiringan kursi ditambah menjadi 6 derajat.

Sementara itu pada bagian mesin tidak mendapatkan perubahan, masih mengandalkan mesin terdahulu yang sudah teruji ketangguhannya di segala medan yaitu mesin berkapasitas 2.0L MIVEC yang dikombinasikan dengan transmisi INVECS III CVT (Continuously Variable Transmission).

Peluncuran New Outlander ini dilakukan di Ancol, Jakarta Utara pada hari Senin, 19 Mei 2014 kemarin. Harga New Mitsubishi Outlander Sport terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 342 juta untuk tipe PX sebagai tipe tertinggi yang sudah dilengkapi jok kulit dan Panoramic Sunroof, kemudian Rp 317 juta untuk tipe GLS dan Rp 302 juta untuk tipe GLX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here