Home Mobil Porsche Macan 2014 Gunakan Harimau Sungguhan Untuk Promosi

Porsche Macan 2014 Gunakan Harimau Sungguhan Untuk Promosi

2478
0

OTONITY.com – New Porsche Macan 2014. Perusahaan mobil ternama yang berasal dari Jerman yaitu Porsche saat ini sedang gencar mempromosikan produk baru andalan mereka yaitu Porsche Macan di seluruh dunia yang juga termasuk Indonesia. Segala hal dilakukan dari segi marketing agar terjadi penjualan maksimal. Salah satunya adalah dengan melakukan hal tidak biasa atau anti mainstream, bahkan salah satu dealer Porsche yang berada di Amerika Serikat memberikan kejutan dengan menghadirkan seekor Harimau hidup bertujuan untuk menambah aura garang pada mobil terbaru mereka yaitu Porsche Macan. Namun, ide tersebut ditentang oleh aktivis Pelindung Harimau. Oleh karena itu cabang Perusahaan Porsche Nort America meminta dealer resminya untuk tidak meyertakan binatang langka tersebut dalam promosi produk barunya.

Mengenai hal tersebut yaitu Harimau yang digunakan sebagai media promosi Produk porsche tidak disetujui oleh Manager komunikasi dari Porsche Nort America sendiri yaitu Nick Twork. Begitu juga penuturan dari pihak humas aktivis perlindungan harimau Susan Bass menuturkan bahwa Harimau yang di sewa dari Dede city Wild Things oleh Revees Impor MotoCARS digunakan sebagai media Promosi produk baru mobil porsche di Dealer lainnya pada tanggal 2 Mei 2014 kemarin.

Porsche Macan 2014 Harimau Indonesia

Pada rencana Dari Reeves Import Motocars yang telah di wujudkan banyak pihak yang tertarik. Namun setelah rencana itu dilaksanakan oleh dealer porsche, mereka mendapat tentangan dari aktivis perlindungan harimau yang dilakukan oleh pihak Reeves Impor Motocars.

Pihak dari Porsche tersebut telah meminta maaf dan memberikan penjelasan bahwa ide dengan menampilakan Harimau sungguhan saat promosi ini dilakukan karena Brand ambassador yang selalu digunakan Porsche untuk promosi yaitu Maria Saprova untuk produk terbarunya yaitu Porsche Macan tidak selalu dapat dihadirkan maupun diundang oleh setiap dealer Porsche yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here