Home Motor Motor Matik Yamaha Majesty S 2014 Sudah Dipasarkan Di Eropa

Yamaha Majesty S 2014 Sudah Dipasarkan Di Eropa

1668
0

OTONITY.com – Yamaha Majesty S Terbaru 2014. Untuk menyandingi kompetitor pada kelas motor matik berkubikasi 125cc di tanah Eropa, Yamaha telah menghadirkan secara resmi Yamaha Majesty S beberapa hari yang lalu. Dimana sebelumnya Yamaha Eropa sebenarnya sudah mempunyai motor matik seperti Yamaha Xenter dan Yamaha D’elight.

Motor matik terbaru Yamaha Majesty ini sangat cocok digunakan untuk bermanuver dalam perkotaan, dengan penampilan yang cantik dan terasa sangat nyaman saat mengendarainya karena jok yang luas serta empuk. Selain itu Yamaha Majesty S ini juga dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kelebihan lainnya dari Yamaha Majesty ini adalah memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang irit.

Yamaha Majesty S telah dilengkapi dengan fitur-fitur dengan teknologi terbaru seperti terpasangnya winshield yang memiliki fungsi melindungi pengendara dari terjangan angin ataupun hujan, kemudian pada lampu depan memiliki bentuk desain besar dengan model seperti huruf V, lalu pada lampu belakang sudah menggunakan LED. Menuju bagian velg sudah menggunakan Alloy Wheel 5 Spoke 13”. Sedangkan pada dashboard terdapat 3 pengukuran yakni tachometer analog, tripmeter dan spidometer digital yang dapat mempermudah penyampaian informasi tentang motor saat berjalan.

Pada kantung depan Yamaha Majesty S ini dapat digunakan untuk menyimpan botol berkapasitas 500cc, serta bagian bagasi dalam di bawah dudukan dapat dimuati satu helm full face atau barang yang lainnya. Bentuk jok yang melengkung dan lebih tinggi pada bagian belakang dapat menambah kenyamanan untuk penumpang belakang.

Selanjutnya pada sektor jantung pacu Yamaha Majesty S menggendong mesin berkapasitas 125cc, 1 silinder, SOHC, 4 katup yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 11,8 Hp dan torsi maksimum 12 Nm. Sedangkan kaki-kaki bagian depan sudah terpasang telescopic fork dan bagian belakang swingarm ditambah dengan peredam kejut tunggal horizontal. Yamaha Majesty S ini terdapat 3 warna yakni silky white, mat titan dan midnight black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here