Home Motor Harga Motor Harga Yamaha R25 Indonesia ‘Cuma’ Rp 53 Juta

Harga Yamaha R25 Indonesia ‘Cuma’ Rp 53 Juta

6856
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R25 Indonesia. Tidak terpaut jauh dari dugaan sebelumnya yang menyebutkan harga Yamaha R25 di Indonesia akan berada di kisaran angka Rp 50 juta. Dan benar saja, pada peluncurannya secara resmi di Danau Toba, Sumatra Utara (20/05) yang dimana menandai kelahiran Yamaha R25 di industri otomotif dunia Yamaha R25 dibanderol dengan harga Rp 53 juta on the road Jakarta.

Dengan banderol tersebut membuat persaingan motor sport kelas 250cc di Indonesia semakin ketat. Pasalnya Kawasaki Ninja 250 dijual dengan harga yang tidak terpaut jauh dengan Yamaha R25 yaitu Rp 53,7 juta untuk versi standar (non-ABS), kemudian Rp 61,6 juta untuk Special Edition (ABS). Kedua harga yang ditawarkan oleh Kawasaki tersebut juga sudah sama-sama on the road Jakarta.

Sebenarnya ada satu lagi yang lepas dari pemberitaan di kelas motor sport 250cc Indonesia yaitu rilisnya Honda CBR250R beberapa minggu lalu di Kuningan, Jakarta. Tetapi meskipun sudah diperkenalkan, Honda CBR250R belum diberikan label harga oleh Honda. Hal tersebut diduga karena Honda ingin menunggu harga resmi yang disuguhkan oleh Yamaha R25 sebagai pesaing terbaru mereka disamping Kawasaki Ninja 250.

Harga Yamaah R25 Baru 2014

Menanggapi pihak Honda yang belum merilis harga resmi dari Honda CBR250R tersebut pihak Yamaha melalui Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Marketing Communication & Community Development YIMM menuturkan, “Hal tersebut tergantung kualitas produk, jika memang kualitasnya bisa dipertanggung jawabkan alias bagus kenapa harus menunggu dalam penentuan harga?”. Hal tersebut merupakan sebuah ungkapan rasa percaya diri dari YIMM terhadap Yamaha R25 yang merupakan ‘senjata’ pertama di segmen motor sport 250cc di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here