Home Motor Motor Sport Harga Yamaha R25 Paket Racing, Sama Seperti Prototipe!

Harga Yamaha R25 Paket Racing, Sama Seperti Prototipe!

11943
0

OTONITY.com – Motor Yamaha R25 Racing Indonesia. Kabarnya Yamaha Indonesia akan menyediakan paket aksesoris ‘racing’ yang sama dengan Yamaha R15 pada Yamaha R25 dan akan tersedia sekitar bulan juli mendatang. Dimana paket racing pada R25 yang akan ditawarkan akan lebih banyak dari paket aksesoris pada Yamaha R15. Namun sayang, sampai saat ini pihak Yamaha Indonesia belum berkenan untuk mengungkapkan masalah harga pasti yang akan dibanderol dari tiap item pada paket aksesoris tersebut, akan tetapi yang jelas untuk harganya akan sedikit lebih tinggi dari Yamaha R15.

Raditya yang menjabat sebagai Brand & Product Strategic Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menegaskan “Untuk masalah harga paket Yamaha R25 ini saya belum tahu kepastian harganya, yang jelas harganya akan sedikit lebih tinggi.

Dirinya juga menjelaskan sebenarnya paket racing yang dijual untuk Yamaha YZF-R25 pada dasarnya akan sama dengan Yamaha YZF-R15. “Varian striping, knalpot Sakura Full Sistem serta ECU Daytona,” tuturnya.

Untuk ECU Daytona Yamaha YZF-R15 sendiri dibanderol dengan harga berkisar Rp 1,5 juta dan pihak Yamaha telah memilah jenis dari aksesoris yang ditawarkan untuk Yamaha YZF-R15 ini yang diantaranya bernama “Street Kit” dan dijual dengan harga mulai Rp 90.000 hingga Rp 700.000.

harga aksesoris motor yamaha r25 2014 indonesia

Untuk sektor dapur pacu dari motor sport terbaru Yamaha ini telah dibekali mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, 4 langkah, 8 katup DOHC serta dilengkapi pendingin cairan yang dikawinkan dengan sistem transmisi 6 percepatan. Dengan mesin tersebut, Yamaha R25 mampu menghempaskan output tenaga sebesar 36 PS pada putara 12.000 rpm serta torsi puncak hingga 22,1 Nm pada putaran 10.000 rpm dan digadangkan memiliki tenaga yang paling besar apabila dibandingkan dengan motor sekelas yang ada di tanah air seperti Ninja 250 dan Honda CBR250R.

Sebagai tambahan informasi bahwa Yamaha R25 sendiri telah secara resmi dibanderol dengan harga Rp 53 juta On The Road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here