Home Jenis Mobil Convertible Ford Mustang Convertible 2015 Dijadikan Hadiah Undian

Ford Mustang Convertible 2015 Dijadikan Hadiah Undian

1359
0

OTONITY.com – Ford Mustang Convertible 50 Years. Pihak Ford baru-baru ini berencana akan mengadakan pengundian untuk satu unit mobil edisi khusus yaitu Ford Mustang 50 Years convertible, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungannya kepada National Multiple Sclerosis Society yakni sebuah organisasi yang memiliki tujuan membantu penelitian ilmiah bagi para pasien yang menderita penyakit peradangan otak dan sumsum tulang belakang.

Pemenang mobil Ford Mustang 2015 yang memiliki penampilan eksklusif ini diproduksi dalam jumlah terbatas hanya untuk memperingati 50 tahun produksi mobil-mobil sport ini akan segera diumumkan tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2014 di Mustang Alley di Ferndale, Michigan, dan bersamaan pada acara Woodward Dream Cruise.

Mobil Ford Mustang ini merupakan salah satu dari produksi pertama Ford Mustang Convertible 2015 yang seharusnya baru akan diproduksi pada tahun 2015 yang akan datang. Pada jantung pacu Ford Mustang 2015 ini telah tertanam mesin berkapasitas 5.0 liter V8 dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan, dan tenaga yang dihasikannya mencapai hingga tembus angka 420 Hp serta torsi maksimum 528 Nm.

Raj Nar yang menjabat sebagai Vice President Ford untuk pengembangan produk global mengatakan “Pihak kami sangat senang sekali bisa membantu lagi National Multiple Sclerosis Society. Kami juga sangat senang bisa membantu secara finansial pada proyek penelitian No Opportunity Wasted mereka.”

“Kami hanya membuat satu Mustang GT 50 Years convertible hanya untuk Society, dan ini utuk menunjukkan bahwa betapaka kami menghargai dan mendukung usaha yang mereka lakukan,” lanjut Nar.

Ford Mustang edisi spesial dengan kabin terbuka ini juga terpasang emblem Ford yang elegan pada bagian panel instrumen yang terukir tanda tangan Bill Ford selaku Executive Chairman dari Ford Motor Company dan dengan no seri istimewa 0001.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here