Home Motor New Suzuki Satria 150 Black Fire II Resmi Diluncurkan

New Suzuki Satria 150 Black Fire II Resmi Diluncurkan

2165
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria Black Fire Jilid Dua 2014. Setelah sukses meluncurkan Satria 150 Black Fire jilid 1 pada beberapa waktu yang lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) resmi meluncurkan motor underbone andalan mereka tersebut dengan konsep yang sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Motor yang bernama lengkap Satria Suzuki Black Fire II ini sebenarnya mempunyai stripping dan juga mesin yang sama, perbedaan hanya terdapat pada bagian velgnya saja yakni berwarna emas dan juga merah menyala.

Satria Black Fire edisi kedua ini tampil dengan warna bodi yang menawan yaitu Titan Black dan dipadukan dengan stripping bernuansa sport. Selain itu tampilan dari motor yang satu ini pun juga terlihat lebih stylish dibandingkan varian standarnya karena terdapat reflector head lamp yang berwarna biru.

Pihak Suzuki Indonesia menargetkan kalau Suzuki Satria Black Fire II ini mampu terjual dengan jumlah yang cukup banyak. “Dengan adanya penyegaran tampilan blue head lamp dan juga hadirnya tambahan fitur sistem alarm yang sangat canggih, kami menargetkan kalau Satria Black Fire jilid dua ini dapat terjual hingga 10 ribu unit per bulan,” ungkap Yohan Yahya yang menjabat sebagai Department Head Marketing Promotion and Branding SIS 2W.

Satria Black Fire II terbaru ini sudah dilengkapi dengan sistem alarm yang berfungsi untuk mencegah dan juga mengantisipasi pencurian. Namun bagi Satria Black Fire edisi pertama yang belum mempunyai sistem alarm anti maling tersebut juga bisa memasangnya sendiri dan dapat membelinya di dealer resmi Suzuki roda dua dengan harga sekitar Rp 473 ribu saja.

Sedikit info mengenai motor terbaru dari Suzuki ini sendiri menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya yaitu berkapasitas 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 valve yang dipadukan dengan 6 percepatan berpendingin oli, Harganya pun juga tidak jauh berbeda yakni dibanderol Rp 19.825.000.

Seperti yang kita ketahui bahwa Suzuki Satria Black Fire I pertama kali meluncur di Indonesia pada pertengahan tahun 2012 yang lalu dan hanya dalam waktu satu tahun saja motor ini mampu terjual hingga 57.840 unit atau sekitar 20 persen dari seluruh penjualan Satria 150 yang saat itu mencapai 285.538 unit. Diharapkan pada Satria Black Fire edisi kedua ini mampu menyamai atau bahkan bisa melampaui kesuksesan dari pendahulunya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here