Home Datsun New Datsun Go+ Panca Matik 2014 Segera Dirilis Di Indonesia

New Datsun Go+ Panca Matik 2014 Segera Dirilis Di Indonesia

5497
0

OTONITY.com – Datsun Go+ Panca Indonesia Terbaru. Di tahun serba modern dan instan ini para masyarakat Indonesia khususnya yang berada di perkotaan memang sangat membutuhkan sebuah kendaraan yang menawarkan kenyamanan dan juga kemudahan bagi pengendaranya. Untuk itulah mobil bertransmisi matik sangat digemari oleh masyarakat luas, karena selain mudah dalam penggunaannya namun juga sangat membantu pengendara ketika berada di lalu lintas padat dan macet.

Karena alasan itulah yang membuat Datsun Go+ Panca akan meluncurkan varian matiknya di tahun 2014 ini. Mobil Datsun Go+ Panca yang juga masuk dalam segmen LCGC ini sebenarnya sudah menghadirkan 5 varian mereka ke Indonesia, namun sayangnya kelima varian tersebut semuanya bertransmisi manual.

“Kami akan mempelajari pasar penjualannya terlebih dulu. Rencana tersebut harus melalui survey yang matang dan teliti. Kalau pasar penjualan Indonesia cocok untuk mobil matik, kenapa tidak,” jelas Koichiro selaku Chieft Product Specialist, Datsun BU, Nissan Motor Co, Ltd.

Datsun Go+ Panca yang sudah beredar di Indonesia saat ini adalah D, A, A Option, T, T Option. Dan kelima tipe tersebut menggunakan transmisi manual dengan banderol harga paling mahal hanya Rp 103 juta on the road Jakarta.

Sedikit info bahwa Datsun GO+ panca sendiri sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc tiga silinder yang dapat menghasilkan tenaga hiingga 68 dk. Jadi tunggu saja brosis jika menginginkan mobil Datsun Go+ yang dibekali transmisi otomatis karena dalam waktu dekat ini akan dirilis di Indonesia. Mengenai informasi harga biasanya akan memiliki banderol sedikit lebih mahal, tetapi tidak akan lebih dari 10 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here