Home Honda New Honda Scoopy 2014 Indonesia Dilengkapi Fitur ABS

New Honda Scoopy 2014 Indonesia Dilengkapi Fitur ABS

3602
0

OTONITY.com – Honda Scoopy Model Terbaru. Honda pada akhir semester pertama tahun ini kembali meremajakan produk-produknya. Salah satunya adalah Honda Scoopy yang memiliki warna stripping dan fitur baru yaitu ABS (Answer Back System) ini bukan tentang rem ABS brosis. Dengan menggunakan fitur baru yang disematkan pada Honda Scoopy ini pemilik motor tidak lagi kebingungan saat mencari sepeda motor di lokasi parkir yang padat. Cukup dengan menekan tombol pada remot yang menjadi satu dengan kunci maka motor akan segera menyalakan lampu sein ditambah suara.

Margono Tanuwijaya yang menjabat sebagai Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, “Kami mengharapkan Honda Scoopy memiliki sentuhan personal antara motor dengan sang pemilik menjadi lebih kuat dengan fitur ABS ini” (21/5).

Rencananya motor matic Honda Scoopy ini akan dilepas dipasaran dengan dua model yaitu Sporty dan Stylish dimana harganya mengalami kenaikan sebesar 400 ribu rupiah dibandingkan model lawas. Jika sebelumnya motor baru Honda Scoopy dijual dengan harga Rp 14.8 juta, kali ini AHM membandrol New Scoopy FI 2014 ABS dengan harga Rp 15,2 juta.

Yang membedakan antara varian Sporty dan Stylish hanyalah soal warna dan striping. Jika varian sporty memiliki 3 pilihan warna yaitu Metro Black, Estate Red dan Capital Cream. Maka untuk varian stylish juga memiliki 3 pilihan warna yang berbeda yaitu Fancy Black, Chic Chream dan Vogue Red.

Fungsi lain yang ada pada model lawas seperti pembuka jok yang menyatu dengan kunci kontak magnetis seperti milik Honda Vario 125, proyektor lampu depan dan lampu sein yang menjadi satu dengan bodi, tuas pengunci rem (bracke lock system), dan kick starter samping masih terdapat pada New Honda Scoopy 2014 ini dan tidak mengalami perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here