Home Motor Motor Sport New Suzuki Gixxer 2014 Indonesia Mengaspal Dalam Waktu Dekat

New Suzuki Gixxer 2014 Indonesia Mengaspal Dalam Waktu Dekat

5385
0

OTONITY.com – Suzuki Gixxer Indonesia Terbaru. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Suzuki Indonesia akan memproduksi motor sport berkapasitas 150 cc, ternyata kabar tentang peluncurannya ini bukanlah berita bohong dan pihak Suzuki Indonesia sendiri pun juga membenarkan berita tersebut.

Seperti yang di ungkapkan oleh Endro Nugroho selaku 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran motor underbone terbarunya yakni Suzuki Satria Black Fire II, Dia menjelaskan bahwa motor sport 150 cc bernama Suzuki Gixxer tersebut akan segera hadir di Indonesia mengingat di India motor ini sudah mulai diperkenalkan ke publik.

Suzuki Gixxer 150 2014 Indonesia

Endro Nugroho juga menambahkan jika di India saja sudah mulai beredar, berarti ada kesempatan bagi Suzuki Indonesia untuk mencoba menghadirkannya juga ke tanaha air. Yang jelas dia menjamin jika kesempatan tersebut ada pasti pihaknya akan mendatangkan juga ke Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya motor sport dari Suzuki ini mampu menyaingi sportbike 150 cc dari para pesaing  lainnya seperti Yamaha YZF-R15 dan juga Honda CB150R yang sudah terlebih dulu hadir di tanah air beberapa waktu yang lalu.

Suzuki Gixxer 2014 sendiri merupakan motor non- fairing berkapasitas mesin 150 cc dan menggunakan satu silinder SOHC serta berpendingin udara. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 13,9 PS.

Meskipun demikian pihak Suzuki Indonesia belum mau membocorkan secara detail mengenai spesifikasi Suzuki Gixxer versi Indonesia tersebut, kemungkinan besar versi Indonesia akan mempunyai sedikit perbedaan dibandingkan dengan Suzuki Gixxer yang ada di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here