Home Motor Motor Sport Yamaha R25 2014 Indonesia Siap Diekspor Ke Negara Tetangga

Yamaha R25 2014 Indonesia Siap Diekspor Ke Negara Tetangga

3520
0

OTONITY.com – Motor Yamaha R25 Indonesia Hadir Juga Di Asean. Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia dan juga mendapatkan respon yang cukup positif dari seluruh pecinta motor sport yang ada di tanah air, pihak Yamaha Indonesia pun juga mengungkapkan jika motor ini bakal di ekspor ke luar negeri, rencana tersebut ternyata sudah masuk dalam agenda Yamaha Indonesia.

“Kita benar-benar ingin memproduksinya di Indonesia. Bahkan kita juga akan menghadirkannya ke beberapa negara, ini penting sekali karena keterlibatan Indonesia dalam kehadiran motor sport terbaru ini sangat besar,” jelas Sutarya yang menjabat sebagai Direktur Marketing Yamaha Indonesia.

Rencana ekspor dari R25 ini juga akan menyusul saudara sebelumnya yakni Yamaha YZF-R15 yang akan di ekspor ke Thailand dan juga ke beberapa negara Asean lainnya. Meskipun demikian pihak Yamaha Indonesia juga belum menjelaskan tentang negara tujuan ekspor dari Yamaha R25 tersebut, diperkiarakan negara tujuan yang akan dituju sama dengan negara tujuan ekspor dari Yamaha R15.

Yamaha YZF-R25 2014 Indonesia

Sedikit info bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang turut andil dalam pembuatan Yamaha R25 mengingat motor 250 cc berfairing ini merupakan produk global dan juga akan dipasarkan juga secara global.

Untuk itulah setiap negara memberikan masukan mengenai model dari motor tersebut, mulai dari Eropa, Asia dan bahkan hingga Amerika selatan juga turut memberikan desain untuk dipilih mana yang terbaik dan cocok untuk digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here