Home Honda Harga Honda Mobilio Terbaru 2014 Alami Kenaikan Rp 2 Jutaan

Harga Honda Mobilio Terbaru 2014 Alami Kenaikan Rp 2 Jutaan

3355
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014. Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor mobil Honda di Indonesia akhirnya menaikkan harga dari mobil MPV andalan mereka yaitu Honda Mobilio, mereka mengungkapkan jika kenaikkan harga tersebut sudah mulai diberlakukan sejak 20 Mei yang lalu.

Mobil yang juga pesaing berat dari Chevrolet Spin, Daihatsu Xenia dan juga Suzuki Ertiga ini akan mengalami kenaikan harga sekitar Rp 2 jutaan. “Mulai tanggal 20 Mei yang lalu harga Honda Mobilio di Indonesia mengalami kenaikan harga sebesar Rp 2 jutaan,” ungkap Wiraniaga Autoland saat berada di Kelapa Gading, Jakarta.

Meskipun mengalami kenaikan harga, ternyata permintaan mobil keluarga terbaru dari Honda ini masih tetap tinggi. Bahkan bagi konsumen yang memesan Honda Mobilio varian prestige bulan ini baru bisa mendapatkannya pada bulan depan. Hal tersebut disebabkan karena permintaan yang semakin tinggi sehingga produksi mobil Honda yang terletak di Karawang ini pun kewalahan untuk memenuhinya.

honda Mobilio 2014

Memang saat ini yang mengalami kenaikan harga hanyalah Honda Mobilio saja, sedangkan untuk model lainnya tidak ada kenaikkan. Bahkan HPM memberikan diskon hingga Rp 20 juta bagi pelanggan yang akan membeli Honda Jazz 2014 untuk semua varian. Tidak hanya Honda Jazz saja yang mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta, namun model MPV lainnya yakni Honda Freed pun juga memberikan diskon yang sama kepada calon konsumennya.

Berikut daftar harga terbaru dari Honda Mobilio 2014:

1. Honda Mobilio S (MT) : Rp 162,5 juta
2. Honda Mobilio E (MT) : Rp 182 juta
3. Honda Mobilio E CVT : Rp 192,5 juta
4. Honda Mobilio Prestige : Rp 201 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here