Home Mobil New Porsche Macan Indonesia Resmi Mengaspal 5 Juni 2014

New Porsche Macan Indonesia Resmi Mengaspal 5 Juni 2014

1802
0

OTONITY.com – Posrche Macan Terbaru 2014 Indonesia. PT Eurokars Artha Utama (EAU) selaku distributor resmi dari Porsche Indonesia memastikan bahwa Porsche Macan akan resmi diluncurkan pada tanggal 5 juni 2014 mendatang, mengingat mobil terbaru dari Porsche ini sendiri sudah diperkenalkan di tanah air sejak bulan April yang lalu.

Mobil berjenis SUV tersebut akan hadir dalam 3 varian mesin yang berbeda, yakni Porsche Macan S, Macan Diesel dan yang terakhir Macan Turbo. Ketiga mesin tersebut sebenarnya menggunkakan konfigurasi yang sama yakni V6, dengan kapasitas mesin 3.000 cc bensin untuk mesin diesel tipe Macan S, 3.000 cc untuk tipe diesel dan yang terakhir 3600 cc untuk tipe Macan turbo.

Porsche Macan Indonesia 2014 Baru

Meskipun resmi mengaspal di Indonesia pada tanggal 5 Juni mendatang namun Christoph Choi selaku Managing Director PT EAU menjelaskan kalau Porsche Macan untuk Indonesia belum ditentukan berapa jumlah yang akan diberikan, bahkan produsen utama porsche Macan yang ada di Jerman mengungkapkan kalau Indonesia bukanlah prioritas utama untuk menjadi penerima terbanyak jatah mobil Porshe Macan di Asia.

Sedikit tambahan informasi mengenai mobil SUV terbaru dari Porsche ini telah diperkenalkan di Indonesia dan juga beberapa negara Asia lainnya pada bulan April yang lalu. Pada saat itu Porsche mengadakan acara yang bernama ‘Macan Challenge’. Dan acara tersebut berlangsung di Taiwan dengan mengadakan serangkaian kegiatan serta berbagai kuis berhadiah dengan door prize utama adalah mendapatkan kesempatan langsung untuk mengunjungi pabrik Porsche yang berada di Jerman. Kita tunggu saja kedatangannya pada tanggal 5 Juni 2014 mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here