Home Honda New Honda PCX Siap Tampil Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014

New Honda PCX Siap Tampil Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014

3134
0

OTONITY.com – Motor Honda PCX Indonesia Terbaru. Diam-diam ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mempersiapkan motor matik unik mereka yaitu Honda PCX generasi terbaru. Motor matik terbaru dari Dari Honda ini sendiri sudah resmi dipasarkan di Eropa pada bulan Januari 2014 yang lalu dan saat ini AHM sedang mempersiapkan motor tersebut untuk tampil pada ajang ‘Pekan Raya Jakarta (PRJ)’ yang bakal digelar bulan Juni mendatang.

Acara PRJ memang sengaja dipilih Honda untuk memperkenalkan dan juga mendekatkan PCX ke masyarakat. “Perkenalan akan kami lakukan menjelang berlangsungnya PRJ, tetapi kami belum berencana untuk menjualnnya. Yang kami tampilkan tersebut hanya untuk dipamerkan saja,” ungkap salah seorang sumber internal dari AHM.

Sedikit info mengenai motor yang satu ini bahwa generasi terbaru dari Honda PCX ini mengalami beberapa perubahan dibandingkan model sebelumnya. Perubahan yang paling terlihat berada pada bagian lampu depan dan juga sein yang kini berteknologi full LED serta lampu sein belakang yang menyatu dengan bodi motor.

Honda PCX 2014 Indonesia

Sementara itu pada bagian panel instrumen juga tidak luput dari perubahan, kini tampilannya jauh lebih segar dengan mengambil konsep dari panel mobil khas Eropa. Selain itu pada dasbor juga sudah dilengkapi dengan slot adaptor yang berfungsi untuk mengisi ulang handphone.

Honda PCX generasi terbaru ini juga mengalami perubahan pada ukuran tangki bahan bakarnya yakni yang semula hanya mampu menampung 6 liter BBM saja, kini berukuran lebih besar yaitu mencapai 7,9 liter.

“Setelah perkenalan di ajang PRJ ini, kami baru akan memasarkannya di Indonesia pada akhir tahun 2014 mendatang, kita tunggu saja nanti,” tutup sumber tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here