Home Datsun Datsun GO+ Panca 2014 Indonesia, MPV Nyaman dan Elegan

Datsun GO+ Panca 2014 Indonesia, MPV Nyaman dan Elegan

5898
0

OTONITY.com – Keunggulan Datsun GO+ Panca Indonesia 2014. PT Nissan Motor Indonesia akhirnya secara resmi memasarkan Datsun Go+ Panca setelah hampir setahun yang lalu mobil ini diperkenalkan pada ajang IIMS. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil Datsun Go+ Panca merupakan kendaraan MPV yang masuk ke dalam segmen LCGC. Itu artinya selain harganya yang terjangkau, mobil ini pun juga didesain supaya ramah lingkungan.

Datsun GO+ Panca 2014 ini diharapkan mampu menjadi mobil pilihan keluarga dengan harganya yang murah serta fiturnya yang berkualitas tinggi, stylish dan juga hemat bahan bakar. PT NMI sendiri membanderol mobil ini dengan harga paling murah hanya Rp 85 juta, sedangkan yang paling mahal dijual dengan harga sekitar Rp 102,9 juta.

Bagian interior dari Datsun GO+ Panca ini cukup nyaman dan luas sehingga cocok bagi penumpang yang mempunyai ukuran tubuh cukup besar. Selain itu tampilan dashboardnya terlihat cukup sederhana namun tergolong elegan dengan hadirnya ventilasi-ventilasi bulat dan rumah instrumen panel berbentuk curva.

kelebihan datsun go+ panca 2014 terbaru indonesia

Yang unik dari mobil MPV ini adalah adanya kedua jok depan yang tersambung membuat tampilannya sedikit berbeda dibandingkan dengan mobil MPV lainnya, sehingga terasa kurang nyaman karena tidak terdapatnya konsol tengah yang biasanya digunakan untuk menaruh barang-barang seperti botol minuman maupun telepon seluler.

Namun untuk menutupi kekurangan tersebut, Datsun GO+ Panca ini dilengkapi dengan fitur Spinal Support, yakni bentuk sandaran kursi penumpang yang menyesuaikan bentuk tulang belakang manusia. Dengan adanya fitur tersebut membuat para penumpang lebih merasa nyaman saat bersandar.

Sedangkan untuk masalah dapur pacunya sendiri mobil ini sudah didukung dengan mesin HR12 yang berkapasitas 1200 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp serta torsi puncak 104 Nm. Dengan adanya mesin tersebut membuat Datsun GO+ Panca 2014 ini mampu melesat dengan nyaman pada kecepatan  140 km per jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here