Home Motor Motor Matik Dua Model Vespa Dan Piaggio Terbaru Hadir Di PRJ 2014

Dua Model Vespa Dan Piaggio Terbaru Hadir Di PRJ 2014

3498
0

OTONITY.com – Motor Vespa Dan Piaggio Terbaru 2014. Pekan Raya Jakarta 2014 atau biasa disebut dengan PRJ bakal segera dimulai pada bulan depan (Juni), selain menampilkan produk-produk asli dalam negeri, pesta ini pun juga akan menampilkan produk impor baik dari pakaian, alat elektronik, makanan dan bahkan kendaraan juga turut dipamerkan dalam acara yang digelar setiap pertengahan tahun tersebut.

Tidak terkecuali kendaraan bermotor asal Italia yakni Piaggio juga akan menghadirkan motor matik terbaru mereka untuk ditampilkan pada acara PRJ tersebut. Melalui distributor resmi yang ada di Indonesia, skuter Piaggio dan juga Vespa akan menghadirkan masing-masing dua model terbarunya sekaligus.

Piaggio Benelly 2014

Untuk model Vespa yang dipastikan akan hadir adalah Vespa Sprint dan juga Vespa GTS Super, sedangkan untuk Piaggio sampai saat ini belum ada bocoran mengenai model apa yang akan ditampilkan, namun ada sebuah sumber menyebutkan bahwa dua produk Piaggio yang akan tampil di PRJ adalah Piaggio Beverly dan Piaggio MP3 500.

“Yang jelas tunggu saja pada waktu launching acara Pekan Raya Jakarta nanti, kami akan menjelaskan dan juga menampilkan semuanya,” jelas Ignes Messyta selaku Communication Spesialist Piaggio Indonesia.

Ignes juga menambahkan bahwa Piaggio Indonesia akan mendatangkan dua model terbaru dari Piaggio yang di impor langsung dari Italia secara utuh. Itu artinya semua proses pengerjaan dan juga perakitan seratus persen langsung dari pabrik pusat di negara yang terkenal dengan Gladiator Roma tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here