Home Motor Motor Sport 5 Kelebihan Yamaha YZF-R25 Di Indonesia

5 Kelebihan Yamaha YZF-R25 Di Indonesia

8550
0

OTONITY.com – Keunggulan Motor Yamaha R25 Indonesia. Sejak peluncurannya beberapa waktu yang lalu, motor sport terbaru ini langsung membuat puluhan ribu pecinta sportbike tanah air terpesona dengan tampilan dan juga desainnya. Yamaha YZF-R25 hadir dengan desain dan bodi yang lebih sporty serta stripping keren pada seluruh bodinya jika dibandingkan dengan motor sport sekelas dari produsen lain di tanah air. Selain itu bentuknya pun cukup menawan sehingga membuat motor ini semakin dikagumi oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Meskipun harga dari motor sport terbaru Yamaha ini mencapai Rp 53 juta namun tidak menyurutkan para calon konsumen untuk memiliki motor yang bertenaga paling besar di kelasnya ini.

Namun bagi anda yang masih ragu-ragu untuk membelinya dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang motor sport terbaru ini, berikut kami tampilkan kelebihan-kelebihan dari Yamaha R25 2014 :

1. Performa

Dengan menggunakan mesin berkapasitas 250 cc membuat motor ini bisa dikatakan cukup cepat dikelasnya. Bahkan pihak Yamaha memprediksi kalau motor sport terbarunya ini mampu melesat hingga kecapatan 176 km per jam.

2. LED Taillights

Pada bagian pencahayaan dari Yamaha R25 ini sudah menggunakan teknologi LED pada lampu bagian depan dan juga belakang. Memang saat ini Yamaha sudah menggunakan sistem lampu LED pada seluruh motor sport mereka, tidak terkecuali pada saudara tuanya yaitu Yamaha YZF-R15 dan juga Yamaha R1.

3. Velg Aluminium

Untuk menunjang kenyamanan dan juga kecepatannya, Yamaha memasangkan velg yang terbuat dari bahan aluminium pada R25. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan bobot yang sangat ringan sehingga membuat motor ini mampu berakselerasi dengan lincah.

4. Rear Split Seat

Yamaha R25 2014 ini menggunakan sistem split seat pada bagian penumpang belakang. Selain itu Yamaha juga menggunakan bahan khusus anti slip pada joknya, itu dilakukan supaya pengendara dan juga penumpang yang menungganginya tidak merosot ke depan.

5. Konsumsi BBM

Motor sport terbaru dari Yamaha ini memiliki ukuran tangki yang cukup besar yaitu mencapai 16 liter. Pihak Yamaha pun juga mengklaim kalau R25 ini sangat irit bahan bakar, yakni mencapai 34 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here