Home Mobil Harga Mobil Harga All New Mini Cooper Indonesia Capai Rp 479 Juta

Harga All New Mini Cooper Indonesia Capai Rp 479 Juta

12475
0

OTONITY.com – Mobil Mini Cooper Indonesia Terbaru. All new Mini Cooper hadir di Indonesia dengan tampilan khasnya yang tetap unik namun menawan serta didukung berbagai teknologi canggih serta modern didalamnya. Mobil unik yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu ini ternyata secara resmi juga diumumkan harganya untuk pasar tanah air. Harga mobil terbaru ini dibanderol dengan nilai cukup fantastis yakni sekitar Rp 479 juta on the road Jakarta.

Selain tampilannya yang memiliki ciri khas tersendiri, mobil ini juga didukung dengan performanya yang sangat luar biasa. Bayangkan saja hanya dalam waktu 8 detik mobil ini dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam. Padahal mobil Mini Cooper ini hanya berkapasitas mesin 1500 cc saja serta didukung oleh 3 silinder dengan twin power turbo.

Mini Cooper 2014 Indonesia

Sedangkan untuk Mini Cooper varian S ternyata dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan varian standarnya, yakni mencapai Rp 659 juta on the road Jakarta. Harga yang lebih mahal tersebut sebenarnya sepadan dengan fitur dan teknologi yang diusungnya mengingat mesin dari Mini Cooper varian S lebih besar dibandingkan varian standar, yaitu berkapasitas 2.000 cc twin turbo.

Dengan adanya mesin tersebut membuat varian S ini mampu berakselerasi dengan kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6,7 detik saja. Selain itu Mini Cooper varian S juga memiliki fitur yang lebih banyak, seperti Harman Kardon Audio System, Panaromic Roof serta terdapatnya jok kulit yang terbuat dari bahan Alcantara. Mungkin dengan adanya fitur-fitur tambahan inilah yang membuat harga dari Mini Cooper S lebih mahal dibandingkan varian standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here