Home Honda Desain Baru Honda CBR150R 2014 Sudah Muncul Di Thailand

Desain Baru Honda CBR150R 2014 Sudah Muncul Di Thailand

5617
0

OTONITY.com – Honda CBR150R Terbaru 2014. Rencana Yamaha Indonesia untuk mengekspor YZF-R15 ke berbagai negara Asean ternyata langsung mendapatkan respon cepat dari pihak Honda yang tidak mau kalah. Itu terbukti dengan adanya foto-foto screenshoot yang menunjukkan tampilan baru dari Honda CBR150R yang sementara ini masih untuk pasar Thailand belum sampai di Indonesia.

Pada foto tersebut terlihat jelas bahwa Honda CBR150R terbaru ini memiliki stripping yang lebih berani dibandingkan sebelumnya, selain itu perpaduan warnanya pun juga lebih atraktif dan lebih keren. Meskipun fotonya sudah mulai beredar di dunia maya, namun sayangnya sampai saat ini belum ada kabar mengenai kapan Honda CBR150R wajah baru ini dipasarkan.

Selain waktu peluncuran yang belum pasti, ternyata harga dan juga spesifikasi yang akan digunakan pun juga belum ada yang mengetahuinya. Namun ada informasi menjelaskan bahwa kemungkinan besar mesin yang digunakan tidak akan mengalami perubahan, yakni tetap menggunakan mesin DOHC, 1 silinder berkapasitas 150 cc.

Honda CBR150R 2014 desain baru

Tidak seperti Yamaha yang mempercayakan Indonesia sebagai pusat ekspor YZF-R15 untuk pasar Asean, Honda justru memilih Thailand sebagai basis pembuatan motor sport Honda CBR150R untuk kawasan Asean.

Meskipun demikian, kemungkinan besar PT AHM bakal memproduksi sendiri Honda CBR150R yang bertujuan untuk mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan yang impor, selain itu langkah tersebut juga dimaksudkan untuk menyaingi harga dari Yamaha YZF-R15 yang dibanderol dengan harga cukup murah yakni Rp 28 juta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here