Home Jenis Mobil Hatchback Kelebihan All New Toyota Yaris Facelift 2014 Versi Eropa

Kelebihan All New Toyota Yaris Facelift 2014 Versi Eropa

1687
0

OTONITY.com – Keunggulan Toyota Yaris Facelift 2014. Beberapa waktu yang lalu sudah beredar foto-foto mengenai tampilan baru dari Toyota Yaris versi Eropa. Dan mobil hatchback terbaru ini rencananya segera diluncurkan dalam waktu dekat. Jika kita perhatikan dalam foto tersebut memang desain dari Yaris Facelift ini mirip dengan Toyota Aygo versi Jepang namun mempunyai konsep tampilan Eropa.

Meskipun harga dan kapan waktu peluncurannya sampai saat ini belum ditentukan, namun ada sebuah informasi yang mengungkapkan bahwa All New Toyota Yaris Facelift versi Eropa ini bakal lebih bagus dari segi kualitas maupun dari performa dibandingkan Toyota Yaris model sebelum-sebelumnya.

Berikut kami berikan kelebihan-kelebihan dari Toyota Yaris Facelift 2014 versi Eropa :

1. Desain

Pada screenshot foto tersebut bisa kita lihat bagian depan Yaris terbaru ini mempunyai tampilan yang lebih menawan dengan hadirnya lampu depan proyektor serta didukung teknologi LED Daytime Running Lights. Namun Toyota juga tetap mempertahankan bagian grillnya yang berbentuk seperti kumis. Sedangkan pada bagian buritan kita bisa melihat bumper belakang yang berdesain lebih keren dan lebih fresh, selain itu terdapat pula spion yang dapat dilipat sehingga menambah rasa aman ketika sedang parkir. Tidak hanya itu saja karena pada bagian kaki-kakinya sudah terpasang velg berukuran 15-16 inchi.

Pada bagian interior mobil ini pun juga tidak luput mengalami penyegaran dan juga memberikan rasa nyaman bagi penumpangnya. Yaris terbaru ini memiliki konsol yang lebih tinggi namun tuas transmisinya justru lebih rendah dibandingkan Yaris varian sebelumnya. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara ketika mengganti gigi. Selain itu terdapat pula layar sentuh berukuran 7 inchi, atau lebih lebar 1 inchi dibandingkan versi sebelumnya. Pada layar tersebut juga dilengkapi dengan fitur Toyota Touch 2 multimedia system. Tidak hanya fitur hiburan saja yang mengalami perubahan, namun pada bahan dan juga jok mobil pun kini didesain dengan motif yang lebih segar serta terlihat lebih mewah.

2. Mesin

Untuk bagian dapur pacunya sendiri Toyota Eropa tetap mempertahankan mesin yang digunakan pada varian terbarunya tersebut. Yaitu mesin bensin 1.0 liter dan 1.3 liter, diesel 1.4 liter D-4D serta yang terakhir adalah model hibrida. Perbedaan pada Yaris terbaru ini adalah pada sektor konsumsi bahan bakarnya yang lebih irit, yakni mencapai 30,3 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here