Home Jenis Mobil City Car Harga New Kia Morning 2014 Indonesia Cuma Rp 128 Juta

Harga New Kia Morning 2014 Indonesia Cuma Rp 128 Juta

3446
0

OTONITY.com – Kia Morning Indonesia Terbaru Resmi Diluncurkan. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya resmi meluncurkan varian terbarunya pada hari selasa (20/5/2014) yang lalu. Mobil terbaru tersebut bernama Kia Morning 2014 yang hadir dengan desain bernuansa sederhana namun elegan. Selain itu city car yang juga masuk ke dalam mobil bersegmen LCGC ini memiliki harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Biasanya city car yang masuk daftar mobil LCGC dibanderol dengan harga berkisar Rp 120-130 juta Dan pada Kia Morning ini dibanderol dengan harga yang relatif murah yaitu hanya Rp 128 juta saja. Memang harganya cukup tinggi dibandingkan city car lainnya, hal tersebut disebabkan karena Kia Morning 2014 ini di impor langsung dari Korea.

Kia Morning 2014 Indonesia

Mobil ini sebenarnya mempunyai desain dan juga tampilan yang cukup mirip dengan Kia Picanto 2014 atau malah terkesan sama. Namun bedanya pada bagian depan Kia Morning ini tidak dilengkapi dengan foglamp seperti yang dimiliki saudara kembarnya tersebut. Pada bagian belakang pada city car ini juga tidak memiliki perbedaan sama sekali dengan yang dimiliki Kia Picanto, Perbedaan hanya terdapat pada bagian high mounted stop lamp yang tidak dimiliki oleh Kia Morning.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya sendiri Kia Morning 2014 menggunakan mesin berkapasitas 1000 cc 3-silinder serta sudah dilengkapi dengan teknologi D CVVT. Dengan mesin tersebut pihak Kia mengklaim kalau mobil terbarunya ini cukup bertenaga dengan tenaga yang dihasilkan hingga 69 PS pada putaran mesin 6.200 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here