Home Motor Harga Suzuki Satria Blackfire II 2014 Dibanderol Rp 19,8 Juta

Harga Suzuki Satria Blackfire II 2014 Dibanderol Rp 19,8 Juta

3552
0

OTONITY.com – Motor New Suzuki Satria Blackfire II 2014 Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu yang lalu meluncurkan underbone andalan mereka yang bernama Satria Blackfire jilid II. Tampilan dari motor terbaru ini lebih sangar dibandingkan sebelumnya, seperti pada bagian stripping yang lebih menawan serta warna Titan Black terletak pada seluruh bodi motor.

Suzuki Satria Blackfire II ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan generasi sebelumnya, selain desain stripping yang lebih fresh, model ini juga terdapat tampilan reflector dengan headlamp yang berwarna biru sehingga menambah kesan sporty pada motor yang satu ini serta dipadukan dengan velg berwarna emas dan juga merah menyala yang menambah kesan elegan.

Suzuki Satria F150 Blackfire II Harga

Tidak hanya itu saja karena Suzuki Satria Black Fire II juga sudah terpasang dengan sistem alarm, namun bagi Satria Blackfire yang belum memilikinya bisa dipasangkan sendiri di dealer resmi milik Suzuki dengan harga sekitar Rp 473 ribu saja.

“Dengan tampilannya yang baru serta terdapatnya blue headlamp, kami menargetkan motor terbaru ini akan laku terjual dipasaran hingga 10.000 unit perbulan, mengingat Suzuki Satria Blackfire edisi pertama saja banyak yang meminatinya,” jelas Yohan Yahya yang menjabat sebagai Head Marketing Promotion and Branding PT SIS.

Untuk masalah harganya sendiri pihak SIS membanderolnya dengan harga yang tidak terlalu mahal yakni hanya Rp 19,8 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here