Home Datsun 5 Kelebihan Datsun Go+ Panca Indonesia

5 Kelebihan Datsun Go+ Panca Indonesia

6913
0

OTONITY.com – Keunggulan Datsun Go+ Panca di Indonesia. Mobil MPV dari Datsun yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini memang selalu membuat penasaran para calon konsumennya karena sudah cukup lama tidak terdengar lagi memproduksi mobil baru di tanah air, sekilas jika kita perhatikan memang mobil ini mempunyai tampilan yang cukup bagus dan menawan, selain itu interiornya pun juga sudah modern dengan hadirnya beberapa fitur-fitur berteknologi tinggi. Sebagai tambahan informasi, mobil Datsun Go ini memiliki dua varian yaitu Hatchback (Go) dan MPV (Go+). Untuk lebih jelasnya lagi berikut kami tampilkan beberapa keunggulan dari Datsun G0+ Panca :

1. Eksterior

Meskipun mobil ini termasuk kendaraan bersegmen LCGC, namun Datsun Go+ Panca ini tetap menawarkan desain eksterior yang tidak murahan, bahkan bisa dikatakan cukup keren dikelas para mobil murah lainnya. Lekukan-lekukan indah pada sekujur tubuhnya membuat mobil ini bertambah menawan.

2. Ruang Kabin

Tidak seperti kebanyakan MPV lainnya, mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup lega pada bagian depan dan juga tengah, namun sayangnya pada baris belakang mobil ini hanya cukup untuk anak-anak yang mempunyai tinggi dibawah 150 cm saja. Mungkin inilah satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh Datsun Go+ Panca tersebut.

3. Konsumsi BBM

Setelah dilakukan tes saat berada di India, mobil ini bisa dikatakan cukup hemat bahan bakar yakni hanya 12 km/liter saja untuk penggunaan dalam kota serta 16 km/liter untuk penggunaan diluar kota. Tergolong hemat untuk ukuran mobil berpenumpang 7 orang ini.

4. Performa

Selain bahan bakarnya yang tergolong irit, ternyata mobil terbaru dari Datsun ini juga memiliki performa mesin yang lumayan bagus. Bayangkan saja kecepatan mobil ini mampu menyentuh angka 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 15 detik saja.

5. Eco Indikator

Meskipun harganya dibawah Rp 100 juta namun mobil ini ternyata memiliki fitur canggih seperti ECO Indikator yang juga terdapat pada Mitsubishi Mirage dan juga Honda Brio. Dengan adanya teknologi ini membuat Datsun Go+ Panca ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here