Home Honda Konsumsi BBM Honda CBR250R Indonesia Tembus 50,1 Km/L

Konsumsi BBM Honda CBR250R Indonesia Tembus 50,1 Km/L

4450
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Honda CBR250R 2014. Ini dia motor 250 cc yang baru saja diluncurkan oleh Honda pada beberapa waktu yang lalu. Meskipun kini Honda CBR250R ini memiliki pesaing baru yaitu Yamaha R25, setidaknya CBR250R mempunyai kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh pesaingnya tersebut.

Dengan hadirnya mesin berkapasitas 250 cc motor ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 29,0 PS pada putaran 9.000 rpm. Memang tidak mengherankan jika Honda CBR250R tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar itu, karena motor ini sudah didukung oleh mesin DOHC, 4 katup bertransmisi 6 kecepatan, meskipun masih satu silinder tunggal berpendingin cairan dibandingkan dengan Yamaha R25 dan Ninja 250 yang sudah mengaplikasikan dua silinder.

Pihak Honda pun mengklaim kalau motor sport 250 cc terbarunya ini mempunyai konsumsi bahan bakar yang sangat efisien dibandingkan dengan motor sport yang lainnya. Bayangkan saja pada kecepatan konstant 60 km/jam motor ini mampu menempuh jarak hingga 50,1 km hanya menggunakan 1 liter bahan bakar saja yaitu bensin.

Honda CBR250R 2014 Indonesia 2014

Untuk menunjang keselamatan bagi pengendaranya, motor ini juga sudah menggunakan peranti keamanan canggih Anti-Lock Brakeing System (ABS) dalam pengeremannya. Dengan adanya sistem tersebut membuat motor tetap stabil ketika melakukan pengereman secara mendadak untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Honda juga memperhatikan sistem kenyamanan pada motor sport terbarunya ini, terbukti dengan terpasangnya sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan dengan keingingan pengendaranya. Sistem tersebut berfungsi untuk meredam goncangan ketika melalui jalanan yang terjal ataupun tidak rata. Itu membuktikan kalau Honda CBR250 ini tidak hanya tangguh di jalanan aspal saja, melainkan juga mampu melalui medan yang tidak rata sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here