Home Jenis Mobil Hatchback Harga All-New Toyota Yaris Facelift 2014 Eropa Mulai Rp 107 Jutaan

Harga All-New Toyota Yaris Facelift 2014 Eropa Mulai Rp 107 Jutaan

2414
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Yaris 2014 Versi Eropa. Ini dia wajah baru dari Toyota Yaris yang rencananya akan dipasarkan di Benua Eropa dalam waktu dekat ini, tampilan pada Yaris versi Eropa ini terlihat lebih elegan dan juga sporty dibandingkan dengan Yaris varian generasi sebelumnya. Untuk versi yang dipasarkan di Eropa ini berbeda dengan yang dipasarkan di kawasan Asean termasuk Indonesia yang memiliki bentuk fascia depan layaknya “ikan lele”.

Jika diperhatikan dengan seksama desain depan dari Toyota Yaris ini sangat mirip dengan Toyota Aygo, bagian grille pun dibentuk dengan lebih kecil namun berbentuk lebar. Sementara itu pada lampu depan sudah menggunakan teknologi LED dengan desainnya yang modern dan dinamis. Sedangkan bagian kaki-kakinya terlihat lebih menawan dengan hadirnya velg alloy berukuran 15 inci.

Pada bagian kabin pun juga turut mendapat sentuhan baru dengan terdapatnya layar sentuh baru berukuran 7 inch ditambah 6 speaker. Sementara itu untuk sistem keselamatannya sendiri mobil hatchback ini sudah dilengkapi dengan 6 buah airbag yang terdapat hampir diseluruh ruang kabinnya.

All-New Toyota Yaris Facelift versi Eropa ini menyediakan tiga pilihan mesin yang dimulai dengan harga sekitar £9.995 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 170 jutaan. Ketiga pilihan tersebut adalah mesin bensin 3 silinder, 1,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 69 hp. Lalu mesin 4 siilinder 1,3 liter berkekuatan 99 hp dan yang terakhir diesel 1,4 liter yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 90 hp. Selain itu terdapat pula versi hybrid 1,5 liter yang dapat menciptakan tenaga mencapai 100 hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here