Home Kawasaki Kawasaki Z800 Performance Edition 2014 Dirilis Di Eropa

Kawasaki Z800 Performance Edition 2014 Dirilis Di Eropa

2278
0

OTONITY.com – New Kawasaki Z800 Edisi Spesial 2014. Padahal baru beberapa waktu yang lalu Kawasaki Inggris meluncurkan Z800 versi standar, kini mereka kembali menghadirkan Kawasaki Z800 versi Performance Edition. pada model edisi spesial ini Z800 hadir dengan beberapa upgrade yang lebih baru serta terdapat pula beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh Kawasaki Z800 versi standar. Contohnya saja visor berwarna smoke yang berukuran lebih besar sehingga menambah kesan aerodinamika pada motor sport yang satu ini.

Tidak hanya itu saja perbedaanya karena pada edisi spesial ini terdapat pula cover tangki yang terbuat dari fiber transparan dan juga dilengkapi dengan cover jok belakang. Uniknya jika cover tersebut dipasangkan maka Kawasaki Z800 Performance Edition ini terlihat seperti motor single seater yang berarti tidak dapat digunakan untuk berboncengan.

Selain itu terdapat pula knalpot racing Akrapovic yang membuat tampilan dari motor sport terbaru Kawasaki ini semakin bergaya dan juga sporty. Bahkan pihak Kawasaki juga memberikan garansi pada knalpot ini selama 2 tahun.

Meskipun terdapat beberapa perbedaan dibandingkan varian standarnya, ternyata motor ini tetap mengusung performa dan juga mesin yang sama baik dari segi teknologi maupun kecepatan yang dihasilkan. Bobot dari motor ini pun juga tetap sama yakni 229 kg, sedangkan tenaga yang dihasilkan juga tidak mengalami perbedaan yaitu tetap 113 hp serta memiliki torsi puncak 83 Nm.

Untuk pilihan wananya sendiri Kawasaki menyediakan 3 varian warna baru untuk Z800 Performance edition tersebut. Ketiga varian warna tersebut adalah Mettalic Spark Black, Candy Burnt Orange denga kombinasi Mettalic Flat Spark Black serta yang terakhir Candy Flat Blazed green.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here