Home Hyundai New Hyundai Grandeur 2015, Desain Lebih Menawan!

New Hyundai Grandeur 2015, Desain Lebih Menawan!

2972
0

OTONITY.com – Hyundai Grandeur Terbaru Segera Rilis. Ini dia sedan cantik buatan Hyundai yang tampil pada ajang Busan Motor Show 2014. Mobil sedan terbaru yang bernama Hyundai Grandeur 2015 ini sendiri merupakan generasi teranyar dari model sebelumnya dan yang pasti memiliki tampilan dan juga performa yang lebih menawan dibandingkan Hyundai Grandeur yang ada saat ini.

Pada mobil terbarunya ini Hyundai turut memberikan perubahan pada mesin dan juga dimensi dari Grandeur ini lebih panjang 10 mm dibandingkan sebelumnya. All-New Hyundai Grandeur 2015 hadir dengan beberapa pilihan mesin seperti mesin diesel R 2.2-liter dengan variable Geometry Turbocharger yang merupakan pertama kalinya hadir pada varian ini, selain itu ada juga model mesin Theta II 2.4 liter Gasoline Direct Injection (GDI).

Hyundai Grandeur 2015 Terbaru

Untuk model mesin yang pertama pada mobil sedan Hyundai ini mampu menghasilkan tenaga hingga 220 hp dan torsi puncak 441 Nm. Dengan hadirnya mesin diesel tersebut membuat gas pembuangan lebih efisien dan ramah lingkungan sesuai standar Euro VI. Sedangkan untuk mesin yang kedua mampu menghasilkan tenaga hingga 190 Hp serta torsi puncak 241 Nm.

Jika kita perhatikan dari segi eksterior pada mobil ini mempunyai tampilan yang sangat cantik dengan hadirnya grill dan juga bumper bagian depan yang menawan, ditambah lagi hadirnya sepasang lampu kabut LED. Sementara itu untuk bagian kabinnya sendiri juga tidak luput dari perubahan, terdapat pula beberapa kontrol baru seperti Heating, Ventilation, Air Conditioning dan juga terdapat layar navigasi berukuran 8 inch.

Hyundai tidak hanya mengedapankan keindahan saja pada mobil terbarunya ini, sistem keselamatan pun juga turut disematkan pada Hyundai Grandeur 2015 ini. Seperti BSD (Blind Spot Detection, FCWS (Front Collision Warning System) dan yang terakhir adalah ASPAS (Advance Smart Parking Assist System).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here