Home Mobil Suzuki Ertiga 2014 Mengaspal Di Filipina, Impor Dari India!

Suzuki Ertiga 2014 Mengaspal Di Filipina, Impor Dari India!

1445
0

OTONITY.com – MPV Suzuki Ertiga Filipina 2014 Baru Diluncurkan. Saat ini mobil keluarga berjenis MPV sedang menjadi andalan baru bagi masyarakat dunia, tidak terkecuali dengan negara Filipina yang baru saja mendatangkan Suzuki Ertiga terbaru untuk dipasarkan di negara tersebut. Namun anehnya Filipina justru mengimpornya langsung dari India, padahal secara geografis Indonesia lebih dekat dibandingkan letak India.

Memang sampai saat ini belum ada berita mengenai alasan mengapa Filipina memilih menghadirkan Suzuki Ertiga terbaru ini dari India dibandingkan dari Indonesia, namun ada kabar yang membocorkan bahwa India adalah produsen mobil MPV Suzuki Ertiga terbesar di dunia dan bahkan jauh lebih banyak dibandingkan produksi pabrik Suzuki yang ada di Indonesia. Mungkin alasan itulah yang membuat Fiipina memilih India dibandingkan Indonesia.

Uniknya perbedaan Suzuki Ertiga yang ada di Indonesia dan di Filipina adalah letak setirnya yang berubah, jika di tanah air kita sering menjumpai Suzuki Ertiga dengan letak setir yang berada di kanan, namun Ertiga yang berada di Filipina ini justru memiliki letak setir yang berada di sebelah kiri seperti kebanyakan mobil yang ada di Eropa.

New Suzuki Ertiga 2014 yang ada di Filipina ini hanya memiliki satu varian mesin saja yaitu mesin bensin seperti yang ada di Indonesia. Tipenya pun juga sama yakni memiliki beberapa pilihan seperti GA, GL, MT, GL AT dan yang terakhir adalah GLX AT sebagai model paling mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here