Home Jenis Mobil City Car All-New Suzuki Celerio 2014 Resmi Mengaspal Di Thailand

All-New Suzuki Celerio 2014 Resmi Mengaspal Di Thailand

2342
0

OTONITY.com – Mobil New Suzuki Celerio 2014. Setelah ditunggu-tunggu kedatangannya akhirnya All-New Suzuki Celerio 2014 hadir juga di Asean, atau tepatnya di Thailand yang resmi diluncurkan di Bangkok pada hari Kamis (29/5/2014) kemarin.

Suzuki Celerio model terbaru ini memiliki tampilan yang lebih segar serta memiliki teknologi-teknologi canggih dibandingkan varian sebelumnya. Tidak hanya itu saja kelebihan yang ada pada mobil yang satu ini, Suzuki Celerio 2014 ini memiliki ruang kabin yang lebih luas, performa dan tenaganya pun juga cukup tinggi namun konsumsi bahan bakar yang dikeluarkan lebih efisien.

Hal tersebut juga diungkapkan langsung oleh Takayuki Sugiyama yang menjabat sebagai Presiden Suzuki Motor Thailand Co, Ltd. Dia menjelaskan kalau Celerio terbaru ini diciptakan melalui proses dan juga penelitian yang panjang dari Suzuki sehingga menghasilkan mobil yang dirancang dengan teknologi tinggi.

Suzuki Celerio 2014 Thailand

“Lebih dari 100 tahun Suzuki telah berkomitmen untuk menciptakan dan mengembangkan teknologi, permesinan dan juga inovasi untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat dunia,” jelas Takayuki.

Selain itu Takayuki juga menambahkan kalau Suzuki Celerio 2014 ini merupakan eco-car generasi kedua yang diciptakan Suzuki di pabrik resmi mereka yang berada di Rayong, Thailand. Rencananya selain dipasarkan di Thailand, mobil ini juga akan turut dipasarkan di beberapa negara Asia lainnya dan juga di Eropa. Mudah-mudahan saja Indonesia juga masuk dalam daftar tujuan dari city car terbaru yang satu ini.

Sedikit informasi mengenai Suzuki Celerio 2014 ini menggunakan mesin tipe K10B. Dengan adanya mesin baru tersebut pihak Suzuki mengklaim kalau mobil terbarunya ini mampu menghasilkan tenaga sekuat Suzuki Swift 2014. Konsumsi bahan bakarnya pun juga tergolong irit yakni dalam 1 liter BBM mampu menempuh jarak hingga 20 kilometer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here