Home Motor Motor Matik Skuter Piaggio MP3 2015 Segera Dirilis

Skuter Piaggio MP3 2015 Segera Dirilis

5336
0

OTONITY.com – New Piaggio MP3 2015 Fitur Lebih Canggih. Meskipun pihak Piaggio baru saja meluncurkan motor roda tiganya pada tahun ini, ternyata mereka saat ini sudah mulai merilis model terbarunya yang akan dihadirkan pada tahun 2015 mendatang. Pada Piaggio MP3 terbaru tersebut akan memiliki beberapa perubahan yang lebih bagus dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Perubahan tersebut tidak hanya dilakukan pada desainnya saja, namun juga menambahkan beberapa fitur baru serta teknologi yang ada di dalamnya. Hal tersebut memang sengaja Piaggio ciptakan untuk menambah kesan stylish dan juga menambah kenyamanan bagi pengendara.

Pada perubahan bagian desain motor ini memiliki beberapa tambahan aksesori yang terlihat lebih baru dan fresh seperti bagian jok yang didesain ulang demi meningkatkan kenyamanan pengendara saat duduk. Selain itu terdapat pula daytime running light LED serta beberapa penambahan panel instrumen digital yang membuat motor matik yang satu ini terlihat lebih elegan. Tidak hanya itu saja karena terdapat beberapa fitur canggih lainnya yang menambah kesan mewah  pada motor ini, seperti alarm keys yang membantu pemiliknya saat memarkirkan kendaraan.

Piaggio mp3 2015 Baru

Namun perubahan yang paling mencolok pada Piaggio MP3 2015 ini adalah bentuk bodinya yang sedikit lebih ramping dibandingkan sebelumnya. Dengan bentuknya yang lebih kecil tersebut membuat motor ini bisa dikendalikan dengan mudah serta lebih lincah dibandingan Piaggio MP3 generasi sebelumnya.

Piaggio MP3 2015 ini juga mengalami perubahan pada mesin dan juga performanya yang kini sedikit lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Hadirnya mesin baru dengan kapasitas 493 cc satu silinder dan 4 katup ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 40 PS serta torsi 45 Nm.

Meskipun demikian belum ada kabar mengenai harga yang akan dibanderol oleh motor terbaru dari Piaggio yang juga pesaing dari Yamaha Tricity ini, yang jelas MP3 2015 ini nantinya akan hadir dengan dua pilihan tipe yaitu tipe Sport dan juga tipe Business.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here