Home Honda New Honda Scoopy 2015 Indonesia Segera Dirilis

New Honda Scoopy 2015 Indonesia Segera Dirilis

8703
0

OTONITY.com – Honda Scoopy Terbaru 2015 Lebih Menawan. PT Astra Honda Motor (AHM) rencananya segera meluncurkan motor matik unik mereka yaitu Honda Scoopy generasi terbaru yang mulai dipasarkan pada awal tahun 2015 mendatang. Nantinya Scoopy terbaru ini memiliki beberapa perbedaan yang diklaim lebih bagus dibandingkan varian sebelumnya. Pada eksteriornya akan terlihat berbeda karena terdapat striping bodi yang lebih keren serta beberapa fitur baru seperti Answer Back System (ABS) yang akan dipasangkan pada pada semua variannya, fitur tersebut berfungsi untuk menambah rasa aman ketika pemilik memarkirkan kendaraan.

Pada New Honda Scoopy 2015 ini juga tersedia dua pilihan warna yanng unik dan sporty, yaitu warna merah dan warna hitam. “Kami menyadari kalau para pecinta Honda Scoopy yang ada di tanah air sangat menantikan generasi terbaru dari motor ini, yang pasti Honda Scoopy 2015 nantinya akan memiliki fitur Answer Back System yang bisa memberitahu letak kendaraan saat diparkir hanya dengan cara menekan tombol pada remote,” ungkap Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director AHM.

Untuk mendukung performa dari motor matik Honda Scoopy 2015 ini akan menggunakan mesin 110 cc yang sudah didukung dengan teknologi injeksi (PGM-FI) hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Selain itu ukuran bagasinya pun juga lebih luas yaitu mencapai 15,4 liter. Matik terbaru ini mempunyai lampu depan projector headlight dan juga lampu sein yang menyatu dengan bodi motor.

Sedikit informasi bahwa Honda Scoopy 2014 yang saat ini beredar dijual dengan harga sekitar Rp 15,2 juta on the road Jakarta dan mempunyai tiga pilihan warna yang atraktif yaitu warna Chic Cream, Fanchy Black dan yang terakhir Vogue Red. Sedangkan untuk Honda Scoopy 2015 ini sendiri pihak AHM masih belum mau memberikan bocoran mengenai harga yang akan dibanderolnya nanti. Jadi, kita tunggu saja brosis yang menggemari motor matik model retro klasik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here