Home Honda Honda NM4-02 Siap Diluncurkan Juni 2014

Honda NM4-02 Siap Diluncurkan Juni 2014

3860
0

OTONITY.com – New Honda NM4-02 Segera Dirilis. Setetelah ditunggu-tunggu kehadirannya akhirnya Honda Jepang segera meluncurkan motor unik terbaru mereka yang bernama Honda NM4-02 2014. Rencananya motor ini akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 10 Juni 2014 mendatang. Seperti yang kita ketahui bsebelumnya bahwa Honda NM4-01 sudah terlebih dulu diluncurkan di Jepang beberapa waktu yang lalu.

Pada Honda NM-04 generasi terbaru ini ada sedikit perbedaan dibandingkan generasi sebelumnya. Tampilan motor futuristik terbaru dari Honda tersebut memiliki bagian depan yang sedikit lebih besar dan juga menyerupai bentuk kokpit pada pesawat. Keunikan lainnya juga terdapat pada bagian spion yang terpasang pada fairing teal serta bagian lampu sein LED yang terletak dibagian depan fairing.

Honda NM4-02 2014 Baru

Tidak hanya itu saja perbedaan dari motor terbaru Honda ini, pada bagian jok serta sandaran dapat diatur posisinya sesuai keinginan pengendara. Hal tersebut sengaja dirancang untuk menambah rasa nyaman bagi pemiliknya. Sementara itu pada bagian panel instrumen memiliki desain yang futuristik serta memberikan petunjuk yang jelas sehingga lebih bermanfaat bagi pengendara.

New Honda NM4-02 ini memiliki ruang bagasi yang dapat menampung hingga 7,5 liter pada kedua sisinya. Bagian inilah yang menjadi perbedaaan mencolok dan tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Sedangkan pada bagian mesinnya menggunakan 2 silinder berkapasitas 745 cc berpendingin air dan juga sudah didukung sistem DCT (Dual-Clutch) yang dipadukan dengan 6 percepatan. Uniknya motor ini mampu dioperasikan dengan dua sistem sekaligus yakni transmisi manual dan juga transmisi otomatis.

Honda NM4-02 ini rencananya dijual dengan harga 1,161 yen atau jika dirupiahkan mungkin setara dengan Rp 133 juta yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni warna Pearl White Glare dan juga warna Matte Black Ballistic Metallic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here