Home Datsun Kecepatan Datsun Go+ Panca Indonesia Capai 140 Km/Jam

Kecepatan Datsun Go+ Panca Indonesia Capai 140 Km/Jam

4493
0

OTONITY.com – Mobil Datsun Go+ Panca Terbaru. Mobil Yang baru saja hadir di Indonesia ini adalah salah satu produk LCGC ramah lingkungan dan juga harganya yang murah. Untuk varian standar harganya sekitar Rp 85 juta saja, sedangkan untuk varian tertingginya dibanderol dengan harga hanya Rp 103 juta. Meskipun harganya yang tergolong cukup murah, namun mobil MPV ini menawarkan beberapa kelebihan yang terdapat di dalamnya. Seperti ruang kabin yang lebih luas dan juga tambahan dua kursi penumpang yang cukup untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 150 cm.

Pada bagian interior mobil ini cukup elegan dan mewah karena didesain dengan bahan khusus yang menyerupai kulit seperti mobil-mobil MPV pada umumnya. Yang menjadi nilai plus dari Datsun Go+ Panca adalah meskipun harganya yang relatif terjangkau, namun kualitas dari mobil ini tidak kalah dengan MPV 7 penumpang lainnya yang berharga ratusan juta meskipun tempat duduk pada barisan belakang hanya muat untuk ukuran anak-anak.

Selain itu performanya pun juga cukup memuaskan karena Datsun Go+ Panca ini didukung dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang juga digunakan pada mobil Nissan March. Bahkan saat dilakukan ujicoba pada jalan tol yang bebas hambatan, mobil ini mampu melesat hingga kecepatan maksimal 140 km/jam.

Memang cukup pelan untuk ukuran sebuah mobil MPV, namun kekurangan tersebut bisa ditutupi dengan hadirnya mesin tiga silinder yang mampu meredam getaran mesin dengan baik. Selain itu Datsun GO+ Panca ini pun juga sanggup melewati jalanan menanjak dan berliku dengan sangat ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here