Home Ferrari New Ferrari California T Terbaru Hadir Di Indonesia

New Ferrari California T Terbaru Hadir Di Indonesia

2139
0

OTONITY.com – Ferrari California T Terbaru. Sebentar lagi tepatnya pada bulan ini Indonesia akan kedatangan satu mobil Istimewa dari Ferrari. Citra Langgeng Otomotif selaku distributor Ferrari di Indonesia memastikan berita tersebut memang benar dan mereka akan meluncurkannya di tanah air pada hari Rabo mendatang.

“Kami siap memperkenalkan model terbaru dari Ferrari yang mempunyai mesin berteknologi tinggi dan diprediksi akan menjadi andalan baru bagi pecinta mobil sport di tanah air,” tulis PT Citra Langgeng Otomotif melalui situs resminya.

Nantinya dalam peluncuran Ferrari terbaru ini juga akan dihadiri oleh beberapa petinggi Ferrari dunia seperti Giuseppe Cattaneo yang juga menjabat sebagai Managing Director Ferrari Far East dan akan didampingi oleh CEO PT Citra Langgeng Otomotif yaitu Arie Christopher. Ferrari California T ini sendiri sebenarnya sudah pernah diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show yang digelar pada bulan Maret lalu.

Seperti namanya bahwa Ferrari terbaru ini akan menggunakan mesin turbo yang terakhir kali dipasangkan Ferrari 40. Dengan mesin baru berkapasitas 3,9 liter serta didukung bi-turbo membuat mobil ini mampu menghasilkan tenga hingga 552 bhp pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 557 lbs yang didukung dengan 7 percepatan dual clutch.

Tidak mengherankan jika Ferrari California T ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik saja. Bahkan kecepatan maksimal dari mobil sedan sport Ferrari ini mampu menyentuh angka 315 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here