Home Benelli Benelli Indonesia Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Di PRJ 2014

Benelli Indonesia Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Di PRJ 2014

3404
0

OTONITY.com – Benelli Motor Gede Indonesia Potongan Harga. Pada pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 kali ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh produsen terkenal asal Italia yaitu Benelli, pihaknya memberikan promo khusus bagi para calon pembeli yang datang pada acara tersebut. Promo yang diberikan pun juga tidak tanggung-tanggung karena Benelli Indonesia memberikan potongan diskon hingga Rp 20 juta untuk beberpa varian motor gede dan juga motor matik mereka.

“Kami memberikan potongan harga langsung dan juga DP sebesar Rp 20 juta untuk semua varian moge kami, seperti Benelli TNT 889, BN 600, Caferacer 1100 dan juga Tre-K,” ungkap Joel Kusuma selaku Bussines Development Manager Jabodetabek and West Java Region Benelli Indonesia.

Benelli Indonesia Dskon Hingga Rp 20 Juta Di PRJ 2014

Joel juga menambahkan kalau yang mendapatkan diskon harga tidak hanya untuk varian moge saja, namun juga beberapa jenis matik pun mendapatkan potongan harga sebesar Rp 500 ribu, seperti Benelli Cafenerro, Seta 125 dan tidak ketinggalan pula Benelli Zafferano. Bahkan tidak hanya potongan harga saja yang diberikan oleh Benelli Indonesia, namun khusus bagi pembeli motor yang membeli pada acara tersebut akan mendapatkan jaket serta helm full face secara gratis.

Joel juga menjelaskan dengan adanya promo ini pihaknya menargetkan kalau produknya bisa laku hingga 1.000 unit perbulan. Sedikit info mengenai motor konsep Benelli yang hadir pada ajang PRJ 2014 tersebut masih menggunakan aura histori dari Benelli yang sudah ada sejak tahun 1911 silam. “Konsep kita kali ini adalah Historical Teather Benelli yang masih tetap mempertahankan aura klasik dari awal berdirinya sampai saat ini,” tutup Joel Kusuma

Baca Juga : Benelli Indonesia Luncurkan 2 Motor Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here