Home Motor Motor Sport TVS Indonesia Hadirkan 2 Motor Trail Sekaligus Di Jakarta Fair 2014

TVS Indonesia Hadirkan 2 Motor Trail Sekaligus Di Jakarta Fair 2014

3020
0

OTONITY.com – TVS Max 125 Dan TVS Semi Trail Indonesia.┬áSeperti janjinya pada beberapa waktu yang lalu bahwa pihak PT TVS Motor Company Indonesia akan menghadirkan dua model motor trail sekaligus pada ajang Pekan Raya Jakarta atau biasa disebut dengan Jakarta Fair 2014. Kedua model yang dimaksud adalah TVS Max 125 dan yang satunya lagi adalah TVS Max Semi Trail.

“Untuk varian TVS Max 125 kami lebih tujukan ke para calon konsumen yang ada diperkotaan karena motor ini sangat cocok untuk menembus kemacetan dan juga hemat bahan bakar, sedangkan untuk jenis TVS Max Semi Trail lebih ditujukan untuk kegiatan diluar jalanan aspal, seperti operasional perkebunan dan juga sangat pas untuk digunakan pada medan yang berlumpur dan berat, meskipun demikian kami akan menjual kedua varian ini dengan harga yang cukup terjangkau,” jelas Herry Budijanto Dragono selaku Chief Marketting Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Max 125 2014 Indonesia

Seperti janjinya bahwa kedua motor trail ini memang dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia yaitu untuk harga TVS Max 125 dibanderol dengan harga Rp 12,6 juta sedangkan untuk TVS Max Semi Trail dijual dengan harga Rp 12,9 juta on the road Jakarta. Herry juga menambahkan pihak TVS Indonesia menargetkan kalau kedua varian tersebut akan laku hingga 300 unit setiap bulannya, itu berarti masing-masing hanya akan disediakan 150 unit pada penjualan awal ini, sedangkan kedepannya baru akan menyesuaikan pasar terlebih dahulu.

Meskipun kedua varian ini memiliki desain dan juga fungsi yang berbeda, namun mesin yang digunakan ternyata sama yaitu berkapasitas 125 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 11 hp pada putaran 8.000 rpm serta rosi puncak mencapai 10,8 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Herry menambahkan bahwa pada ajang Jakarta Fair 2014 kali ini pihaknya memberikan harga khusus bagi calon pembeli yang ingin memiliki motor trail tersebut, “selama Jakarta Fair 2014 ini kami akan memberikan harga khusus yang pastinya lebih murah dibandingkan harga aslinya, yaitu Rp 11,6 juta untuk motor TVS Max 125 serta Rp 11,9 juta untuk TVS Max Semi Trail,” tutup pria ramah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here