Home Jenis Mobil Hatchback Desain Baru Suzuki Swift RS 2014 Sudah Muncul Di Malaysia

Desain Baru Suzuki Swift RS 2014 Sudah Muncul Di Malaysia

4697
0

OTONITY.com – New Suzuki Swift RS 2014. Berbeda dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang anteng-anteng saja pada pertengahan tahun 2014 ini, kini justru berita mengejutkan hadir dari pabrikan mobil Suzuki yang ada di negara tetangga yaitu Malaysia. Pihak Suzuki yang ada di negara Jiran tersebut baru saja meluncurkan mobil hatchback terbaru mereka yang bernama Suzuki Swift RS 1.4 GLX yang merupakan generasi terbaru dan paling update dari varian sebelumnya.

New Suzuki Swift RS 2014 ini hadir dengan balutan desain yang lebih sporty dan juga lebih menawan, bahkan sekujur tubuhnya kini mempunyai kelir yang tajam dan berkelas berwarna merah sehingga terlihat seperti menyala. Tidak cukup disitu saja perubahan yang terdapat pada eksterior hatchback cantik tersebut, terdapat pula penambahan Gradient Roof top berwarna merah dan hitam serta sepasang lampu LED daytime running light yang menambah kesan makin mewah. Tubuhnya pun kini bertambah sporty dengan hadirnya velg berukuran 16 inchi yang berwarna mettalic.

Suzuki Swift RS 2014 Malaysia

Sedangkan pada bagian interiornya kita seakan berada di dalam mobil rally berkat hadirya corak jok serta trim pintu berwarna hitam yang membuatnya semakin sporty. Suzuki juga memasangkan berbagai fitur hiburan lainnya pada mobil hatchback yang satu ini, seperti Bluethooth, double-DIN kenwood audio system yang dapat difungsikan melalui monitor layar sentuh, selain itu terdapat pula navigasi GPS dan juga reverse camera sehingga semakin membuat nyaman bagi pemiliknya.

Suzuki Swift RS 2014 versi Malaysia tersebut sudah dibekali dengan mesin K14B yang dapat menghasilkan tenaga hingga 95 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak mencapai 130 Nm pada 4.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Sedangkan untuk harganya sendiri pihak Suzuki Malaysia membanderolnya sekitar RM79.388 atau jika dirupiahkan saat ini mungkin setara dengan Rp 291,6 jutaan. Kita tunggu saja apakah Suzuki Indonesia juga akan menghadirkan mobil hatchback terbaru ini untuk dipasarkan di tanah air? Kemungkinan besar iya dikarenakan pasar mobil hatchback di Indonesia semakin seru di tahun 2014 ini dengan hadirnya Honda Jazz 2014 di Indonesia pada semester 2 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here