Home Bajaj New Bajaj Pulsar 200NS Mesin Injeksi Segera Diluncurkan

New Bajaj Pulsar 200NS Mesin Injeksi Segera Diluncurkan

3155
0

OTONITY.com – Motor Sport Bajaj Pulsar 200NS Injeksi Indonesia. Pada beberapa waktu yang lalu Bajaj Auto Limited India pernah mengungkapkan jika pihaknya akan meluncurkan sebuah motor sport bernama Pulsar 200NS terbaru yang sudah berteknologi injeksi, pihak Bajaj India pun mengklaim kalau motor ini akan dipasarkan untuk pertama kalinya di Indonesia. Namun ternyata kabar lain mengungkapkan bahwa Pulsar 200NS kini sudah mulai mengaspal dijalanan Turki, sedangkan untuk pasar Indonesia sampai saat ini belum juga ada kabar yang lebih lanjut.

“Pulsar 200NS injeksi sebentar lagi akan masuk ke Indonesia, kami memastikan hal itu, tunggu saja nanti,” jelas Dewi Septianti selaku Deputy Department Head Sales and Promotion dari PT Kawasaki Motor Indonesia. Sedikit info mengenai motor┬áterbaru dari Bajaj Pulsar ini sekarang akan dipasarkan oleh Kawasaki.

New bajaj Pulsar 200NS tersebut nantinya sudah menggunakan teknologi PGM-FI (injeksi) yang pastinya lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Apalagi dengan didukung oleh mesin berkapasitas 200 cc satu silnder, 4 klep, SOHC sehingga mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 23,28 dk pada putaran 9.5000 rpm serta torsi 18,3 Nm pada putaran 8.000 rpm.

Seperti yang sudah kita ketahui saat ini Bajaj Pulsar 200NS yang sekarang sedang berada di pasaran Indonesia masih menggunakan teknologi karburator dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 23,3 juta on the road Jakarta, sedangkan untuk bajaj Pular 200NS mesin injeksi hingga ini belum ada kabar mengenai hal tersebut. Semoga saja nanti harganya tidak terlalu mahal dengan yang sudah ada saat ini di Indonesia yang bisa dibilang cukup laris dengan jargonnya “motor tiga busi”.

Baca Juga : Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here