Home Dodge Mobil Baru Dodge Journey 3.6 AWD 2014 Hadir di IIMS 2013

Mobil Baru Dodge Journey 3.6 AWD 2014 Hadir di IIMS 2013

3069
0

Jakarta, OTONITY.comDodge Journey Terbaru Indonesia Hadir di IIMS 2013. Kini pabrikan mobil asal Michigan Amerika ini masuk ke pasar otomotif Indonesia dengan mesin yang lebih garang yaitu 3.6 liter, V6 lengkap dengan penggerak All Whell Drive. Dodge Journey 2014 ini masuk dalam kategori family luxury crossover sebelumnya menggunakan mesin 2.4 liter dengan tampilan yang gagah dengan garis-garis yang kokoh, terlebih lagi pada bagian bumper depan terdapat tanda salib seperti kesatria. Keistimewaan lainnya dari mobil Dodge Journey ini yaitu merupakan mobil 7 penumpang.

“Kehadiran seri terbaru Dodge Journey LFC ini menambah variasi sebagai pilihan konsumen mobil baru Indonesia dalam segmen SUV premium. Di negara asalnya sendiri yaitu Amerika, mobil ini menjadi mobil crossover terlaris dan terbaik pilihan keluarga, “urai Chief Operatting Officer Chrysler Indonesia, Satya Saptaputra, di hari pertama pembukaan IIMS 2013 (19/9/2013).

Mesin yang digunakan Dodge Journey 2014 Indonesia yaitu mesin pentasar 3.6L V6 yang mendapat penghargaan sebagai 10 mesin mobil terbaik di dunia pada tahun lalu 2012. Mesin bertenaga 283 PS dan torsi 260 lb.ft didistribusikan melalui enam transmisi percepatan otomatis. Selain itu, juga terdapat fitur Uconnect yang bisa digunakan untuk pairing Bluetooth untuk disambungkan ke tujuh nomor berbeda. Disematkan pula monitor 8.4 inci sama dengan edisi Dodge Journey sebelumnya yang merupakan layar terbesar untuk mobil di kelasnya. Dengan layanan voice command yang dapat mendeteksi 200 dialek dan lima bahasa yang berbeda.

2014 Dodge Journey IIMS Indonesia

Untuk keamanan mobil terbaru Dodge Journey ini diklaim telah mengadopsi active head restraints, driver’s side inflatable knee blocker dan LATCH (Lower Anchor and Tethers for Children), ABS, EBD, serta Brake Assist. Penggerak AWD dengan electronic stability control (ESP) dan Traction Control yang dapat meningkatkan kestabilan mobil pada saat dalam kondisi darurat seperti detik-detik kecelakaan ataupun pada saat melibas jalanan yang tidak rata (offroad).

Untuk harga mobil dodge journey 2014 di Indonesia ini memang ditawarkan sedikit lebih mahal dari varian sebelumnya, mengingat nilai rupiah yang terus melemah, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 880 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here