Home Mobil All New Subaru Forester 2014 Ikut Meramaikan IIMS 2013

All New Subaru Forester 2014 Ikut Meramaikan IIMS 2013

2406
0

Jakarta, OTONITY.com – Subaru All New Forester 2014 Indonesia Tampil di IIMS 2013. Motor Image sebagai distributor utama mobil Subaru di Indonesia pada kamis kemarin di hari pertama pembukaan ajang IIMS 2013 kembali meluncurkan line up terbarunya yaitu Subaru All New Forester. Generasi keempat ini didesain untuk meningkatkan kemudahan dalam pengoperasian (user friendly), kenyamanan dan karakter mobil subaru yang mengedepankan kinerja mengemudi dan kualitas berkendara.

Untuk semua fasilitas di atas, Subaru Forester 2014 ini menggunakan mesin yang dipasangi Direct Injection Turbo (DIT) dengan kombinasi transmisi Lineartronic, agar akselerasi berjalan lebih halus. Selain itu, teknologi yang ramah lingkungan juga turut disematkan pada mobil ini dengan mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi pembakaran.

Subaru sendiri memiliki teknologi yang unik dan khas yaitu Symmetrycal All Wheel Drive (AWD), teknologi ini dapat memberikan stabilitas dan respon berkendara dengan cepat ketika melintasi kondisi jalan yang tidak rata atau berlubang. Untuk meningkatkan kemampuan AWD tersebut juga terdapat sistem kontrol X-mode agar lebih mudah penanganan terhadap permukaan jalan yang licin ataupun bukit yang curam hanya dengan menekan satu tombol saja. Terdapat beberapa pilihan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalanan yang dilalui yaitu mode ”Intelligent”, ”Sports” and ”S# (Sports sharp)”, yang memungkinkan pengemudi mengganti pilihan level responsiveness dan efisiensi bahan bakar.

All New Subaru Forester 2014 ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan mobil Subaru di tanah air yang sementara ini ditarget 2000 penjualan hingga akhir tahun 2013 ini. Sementara ini penjualan mobil subaru sudah mencapai 1200 unit yang kebanyakan disumbang oleh penjualan mobil SUV seperti XV dan Forester. Harga All New Subaru Forester 2014 ini berkisar dinominal angka Rp 488 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here