Home Datsun Datsun Go+ Indonesia, Mobil Murah Standar Nissan!

Datsun Go+ Indonesia, Mobil Murah Standar Nissan!

1917
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Murah Datsun Go+ Indonesia. Pada akhir tahun ini kembali Datsun memulai petualangannya di Indonesia dengan mengeluarkan 2 model sekaligus yaitu Go dan Go+, hal ini sama seperti yang dilakukan oleh pabrikan mobil Datsun di India mengingat pasar otomotif Indonesia dan India tidak berbeda jauh. Sebagai MPV yang mengandalkan kabin luas untuk mengakomodasi 7 penumpang sekaligus dengan harga yang ditawarkan tidak lebih dari 100 juta membuat Datsun Go cukup dinanti oleh konsumen mobil murah Indonesia. Meskipun memiliki harga yang murah tetapi Carlos Ghosn, Presiden & CEO Nissan Motor Co Ltd menegaskan kalau kualitas yang disuguhkan sesuai dengan standar mobil nissan.

Interior

Mobil Datsun Go memiliki ekspektasi yang cukup tinggi dengan harga terjangkau, kembalinya Datsun di Indonesia akan mengubah arti mobil MPV yang memiliki akses lebih luas tentang kebanggaan memiliki sebuah mobil murah. Jelas Ghosn dalam World Premiere Datsun Go di Gandaria City, Jakarta Selatan (17/9/2013)

Mobil Datsun Go didesain sesuai kebutuhan keluarga untuk memiliki mobil dengan kabin cukup luas. Dengan proporsi dimensi yang seimbang hingga fitur kenyamanan dalam mobil tidak dikesampingkan oleh Datsun meskipun memiliki harga yang murah. Oleh karena itulah, mobil ini makin terlihat bergengsi.

Menggendong mesin 1200 cc dengan transmisi manual lima percepatan dengan efisiensi bahan bakar optimal serta akselerasi responsif, lincah dalam bermanuver karena memiliki bobot cukup ringan dibandingkan MPV yang ada di kelasnya. Dimensi: panjangnya 3.995 mm, lebar 1.653mm, tinggi 1.485mm, serta jarak sumbu roda 2.450mm.

Desain jok terlihat lebih modern dengan model bucket sandaran kepala terintegrasi. Sama seperti Datsun Go yang diluncurkan di India, yang diluncurkan di Indonesia ini memiliki perbedaan hanya pada jumlah deretan jok belakang, jarak jok di baris ketiga atau paling belakang sangat dekat sekali dengan kaca.

Fitur Unik

Datsun Go ini memiliki fitur yang tidak biasa yaitu memiliki rem tangan menggunakan model tarikan di bawah setir. Penambahan fitur rem tangan bukan karena untuk mengurangi biaya produksi agar harga jualnya lebih murah tetapi biaya produksinya sama saja, pihak Datsun hanya ingin memberi ruang lebih pada konsol tengah dengan menempatkan rem tangan di dekat setir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here