Home Jaguar Jaguar CX17 SUV Jaguar 2014, Modern dan Garang!

Jaguar CX17 SUV Jaguar 2014, Modern dan Garang!

3267
0

Frankfurt, OTONITY.com – Jaguar CX17 SUV Jaguar 2014. Produsen mobil mewah Jaguar kini tidak ketinggalan dalam meramaikan pasar mobil SUV untuk menambah keuntungan perusahaan. Produsen mobil asal Inggris tersebut telah memamerkan prototipe mobil SUV mereka yang diberi nama CX17, diperkirakan mobil ini akan meluncur di pasaran dalam waktu dekat ini yaitu tahun 2015.

Sasis CX17 ini menggunakan alumunium monokok untuk mendapatkan berat mobil yang ringan, bahkan menurut isu yang beredar semua mobil di masa depan akan menggunakan sasis jenis ini.

Desain

CX17 SUV Jagur ini memiliki karakter yang khas dan lebih modern dibandingkan mobil SUV yang banyak beredar sekarang ini. Dengan panjang 4.718mm, lebar 1.959mm, tinggi 1.649mm, dan jarak sumbu roda 2.905mm sudah bisa dibayangkan bahwa CX17 ini memiliki kabih yang luas dengan 4 penumpang.

Jaguar-CX-17-2014

Dengan atap yang lebih rendah membuat titik berat gravitasi mobil ini menjadi lebih baik. Selanjutnya SUV terbaru Jaguar ini akan menawarkan kontrol kemudi seperti sedan yang sangat nyaman dikendarai di perkotaan. Berbeda dengan sistem kemudi Land Rover yang cenderung untuk medan offroad dengan jalan yang tidak rata.

Meskipun mobil ini dirancang untuk perkotaan, tetapi embrio mobil SUV masih ada, untuk kebutuhan tersebut disematkan teknologi terbaru yaitu Intelligent All Wheel Drive System, yang dapat mendistribusikan tenaga mesin seluruhnya kepada roda untuk mendapatkan tenaga yang maksimal ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Jaguar-CX-17

Tampilan mobil ini sangat futuristik layaknya mobil-mobil yang akan muncul di masa depan mengingat mobil ya ada saat ini belum banyak yang menggunakan desain seperti Jaguar CX17. Pada bagian dasbor depan terdapat layar yang cukup luas untuk menampilkan berbagai informasi seperti GPS navigation, selain itu juga bisa digunakan untuk memutar musik sambil menjalankan internet untuk aktivitas media sosial.

Dengan diluncurkannya SUV Jaguar ini tidak akan mengurangi citranya sebagai produsen mobil sedan berkualitas. Ambil contohnya yaitu Porsche dengan mobil SUV Cayenne yang mampu bertahan hingga sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here