Home Mitsubishi Mitsubishi Outlander PHEV dan Outlander Limited Tampil di IIMS 2013

Mitsubishi Outlander PHEV dan Outlander Limited Tampil di IIMS 2013

1943
0

Jakarta, OTONITY.comMitsubishi Outlander PHEV dan Outlander Limited Indonesia. PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) selaku pemegang resmi merk Mitsubishi di Indonesia hadir di IIMS dengan menampilkan tema “Performance Beyond Expectations” dengan mobil andalannya yaitu Outlander PHEV, Outlander Limited dan Kendaraan Balap Elektrik MiEV Evolution II. Selain itu tidak ketinggalan juga eco car Mirage dalam segmen mobil mobil kecil atau city car.

Khususnya untuk Outlander PHEV, pihak KTB ingin melihat respons pasar terlebih dahulu dengan membawanya ke ajang IIMS 2013 di Indonesia karena mobil ini memiliki teknologi tinggi yaitu plug in Hybrid Electric pertama untuk segmen SUV, teknologi terbaru tersebut diharapkan menjadi daya tarik tersendiri. Kami bangga telah mempersembahkan sebuah mobil dengan terobosan terbaru dengan kombinasi performa ramah lingkungan dan kendaraan listrik, ujar Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB.

Mobil lainnya yang menarik perhatian yaitu Mitsubishi MiEV Evolution II. Sebuah kendaraan yang barusaja mendapatkan juara kedua dan ketiga di ajang EV Division Pikes Peak International Hill Climb 2013.

Outlander Limited Indonesia

Outlander Sport Limited Edition

Untuk memperkaya varian yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander dihadirkan edisi khusus yaitu Outlander Sport Limited. Perbedaan dengan outlander biasanya adalah pada bagian eksterior yang memiliki garnish baru pada bagian bemper depan, DRL, handle pintu krom dan pelindung bemper depan belakan juga krom.

Beberapa perubahan mendasar juga hadir di interior dimulai dari warna jok kombinasi hitam dan abu-abu yang semakin membuat elegan hingga bermotif karbon. Krom di tuas perseneling membuat mobil ini menjadi lebih mewah. Dengan fitur seperti panoramic glass roof dan illumination LED pengemudi dan penupang bisa menikmati pemandangan lebih leluasa dari dalam mobil. Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 341 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here