Home Motor Harga Vespa 946 Piaggio Dibanderol 146 Juta Rupiah!

Harga Vespa 946 Piaggio Dibanderol 146 Juta Rupiah!

4446
0

Jakarta, OTONITY.com – Harga Vespa Piaggio 946 Indonesia. PT Piaggio Indonesia (PI) kembali meluncurkan sepeda motor vespa terbarunya yaitu Vespa dengan jok melayang 946. Vespa ini diluncurkan di Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Dengan mengusung model eksklusif perpaduan gaya “jadul” dan modern ini menjadi varian yang flagship, premium dan sangat terbatas di Indonesia. Jika di Italia vespa ini dihargai dengan Rp 90 juta maka di Indonesia akan dijual dengan harga Rp 146 juta on the road Jakarta.

Piaggio mengklaim model ini merupakan varian dari fashin collection dengan model khusus dan produksinya akan berbeda beda setiap tahunnya. Untuk tahun ini, disebut koleksi dari Ricordo Italiano yang pengerjaannya dilakukan secara manual, satu demi satu dengan tingkat ketelitian sangat tinggi. Mulai dari proses menjahit Jok, pemasangan kerangka dan bodi vespa hingga penempelan aksesori. Mungkin itulah yang membuat harga vespa ini selangit.

Vespa-946 2013 Indonesia

Kami sendiri tidak mengetahui seperti apa desain vespa untuk tahun depan. Apakah akan berbentuk sama atau hanya berganti aksesoris saja. Ini adalah sisi unik vespa 946 yang tidak ada di vespa lainnya. Maka tidak heran jiga limited edition, ujar Pratiwi Halim, Direktur Pemasaran PI.

Karena dibuat dengan sangat eksklusif, vespa 946 indonesia ini tidak banyak diproduksi. Juga belum diketahui sudah berapa unit yang meluncur di pasaran Italia, tetapi Indonesia sendiri mendapatkan jatah 51 unit untuk dipasarkan di tanah air. Menariknya meskipun harga yang ditawarkan sangat mahal, menurut Managing Director PI Marco Noto La Diega, peminat di Indonesia sudah jauh melebihi kuota yang ditetapkan.

Vespa-946 Indonesia

Apakah kami dari pihak piaggio akan menambah jatah jika permintaan melebih 51 unit? jawabannya adalah tidak, karena vespa 946 merupakan koleksi yang eksklusif. Kami optimis jika model ini mampu dengan cepat meningkatkan citra merk piaggio di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here