Home KIA Mobil Kia Sportage 2014 Semakin Bertenaga

Mobil Kia Sportage 2014 Semakin Bertenaga

2091
0

California, OTONITY.comKia Sportage 2014 Indonesia. Pada akhir tahun ini Kia melakukan penyegaran pada Sportage generasi ketiga yang sudah berusia 3 tahun sejak kemunculan pertamanya di pasar otomotif dunia. Namun penyegaran atau facelift kali ini hanya bersifat minor change atau sebatas pengubahan kecil pada bagian depan. Desain Grille terlihat lebih kompak dengan dimensi yang terlihat lebih kecil terutama lekukan bagian bawah grille. Selain itu desain rumah pada lampu kabut juga terlihat lebih sporty.

Penampilan SUV asal Korea ini juga dilakukan facelift pada bagian mesin. Kini sistem distribusi bahan bakarnya menggunakan injeksi langsung atau lebih sering disebut direct injection yang dikhususkan untuk mesin 4 silinder berkapasitas 2.4 L. Langkah tersebut diyakini dapat meningkatkan efisiensi penggunaan BBM, meskipun secara resmi pihak Kia tidak mencantumkan hasil uji emisi tersebut. Dengan menggunakan teknologi terbaru itu mobil Kia Sportage 2014 ini diklaim mampu meberikan tambahan tenaga dan torsi. Sebelumnya 176 PS dengan torsi 227 Nm, menjadi 182 PS dan 241 Nm.

Belum ada keterangan tentang berapa Harga Kia Sportage 2014 ini tetapi diyakini tidak akan mengalami kenaikan yang cukup banyak dari seri sebelumnya mengingat banyak sekali produsen mobil lain yang juga meluncurkan jenis mobil di segmen yang sama dengan menawarkan keunggulan masing masing. Pesaingnya dipasaran saat ini adalah Chevi Equinox dan Toyota Rav4. Kapan masuk di Indonesia? Kita tunggu saja tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here