Home Mobil Mobil Konsep Suzuki Baby Vitara, Penantang Serius Nissan Juke

Suzuki Baby Vitara, Penantang Serius Nissan Juke

2714
0

Frankfurt, OTONITY.com – Suzuki Baby Vitara Pesaing Berat Nissan Juke. Kini Suzuki terus berbenah untuk kembali menancapkan kukunya dalam dunia industri mobil. Setelah beberapa waktu lalu menutup pabriknya di Amerika Serikat karena mengalami kebangkrutan, kini Suzuki fokus ke Eropa. Salah satu cara yang ditempuh oleh Suzuki adalah memperbanyak segmen mobil yang dipasarkan, untuk itulah hadir mobil konsep iV-4 di Frankfurt Motor Show, Jerman.

Dalam penjelasan dari pihak Suzuki, mobil ini akan segera hadir untuk diproduksi secara masal di seluruh Eropa 2 tahun mendatang di Magyar, Hongaria. Suzuki memposisikan mobil terbarnya ini iV-4 di antara Jimmy dan Grand Vitara. Dimensinya, panjang 4.215 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.655 mm,dan sumbu roda 2.500 mm.

Suzuki iV-4

Mobil konsep ini dijuluki sebagai Baby Vitara dikarenakan ukuran bodi yang mirip dengan Grand Vitara tetapi dengan dimensi yang lebih kecil. Jika dilihat sekilas akan tampak seperti Range ROver Evoque dengan kombinasi Jimmy. Lampu depan yang berbentuk sipit dengan grille seperti tumpukan huruf L serta logo Suzuki yang kokoh membuat tampilan mobil ini lebih futuristik mengingatkan kita tentang desain mobil Nissan Juke yang laris di pasaran Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here