Home Mobil Merk Mobil Asal India Mahindra, Mencoba Peruntungan di Indonesia

Merk Mobil Asal India Mahindra, Mencoba Peruntungan di Indonesia

2173
0

Jakarta, OTONITY.com – Mahindra Mobil Asal India Yang Masuk Indonesia. Animo bisnis dan industri otomotif di Indonesia memang menarik perhatian dunia, tidak hanya pabrikan mobil asal Jepang, Jerman, Inggris, Amerika saja yang berpeluang mengeruk keuntungan dari aktivitas bisnis ini tetapi produsen mobil asal India yaitu Mahindra kini juga mencoba peruntungannya di pasar otomotif Indonesia. India dengan industri otomotif yang sedang berkembang pesat berusaha menancapkan kukunya di Indonesia, setelah Tata yang sudah masuk di Indonesia bisa dipastikan Mahindra akan segera menyusul pada awal tahun depan yaitu 2014.

Hal tersebut dibenarkan oleh sumber internal mitra Mahindra di Indonesia yaitu PT Tawang Swasti Rawikara. Karena itulah perusahaan yang menjadi distributor utama Mahindra adalah PMDN.

Karena kami hanya sebagai mitra yang menjual kendaraan atau mobil baru yang dibuat oleh Mahindra. Kita akan memasarkan kendaraan komersial mulai dari ukuran medium hingga terkecil, terdapat sekitar 8 varian. Jika nanti respon dari masyarakat Indonesia bagus, makan kemungkinan besar akan didirikan pabrik mobil Mahindra.

Saat ini Mahindra saat ini memperoduksi berbagai jenis kendaraan SUV, pikap, truk, bus dan kendaraan roda tiga untuk angkutan pendesaan. Pabrikan mobil ini juga telah membeli Ssangyong Motor Company asal Korea dan memasarkannya di 90 negara di dunia. Produk mobil Ssangyong yang terkenal adalah SUV Rexton, yang juga pernah dipasarkan oleh indomobil grup pada era 1990 an di Indonesia. Pada waktu itu SUV Rexton mengadopsi desain SUV dari Mercy. Kemungkinan bila jadi Mahindra masuk ke Indonesia maka Ssangyong juga turut akan dibawa masuk ke Industri tanah air!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here