Home Ducati Ducati Hyperstrada Indonesia, Selang Beberapa Jam Peluncuran Langsung Habis!

Ducati Hyperstrada Indonesia, Selang Beberapa Jam Peluncuran Langsung Habis!

1673
0

Jakarta, OTONITY.com – Ducati Hyperstrada Hadir di Indonesia. Beberapa waktu lalu Ducati Hyperstrada diperkenalkan untuk pertama kalinya di Bali pada akhir Agustus silam dan saat ini secara resmi diluncurkan pada ajang IIMS 2013 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta (19/9/2013). Tersedia 15 unit Ducati Hyperstrada dan langsung habis terjual! masih tersisa 2 unit itupun hanya untuk dipajang di gerai Ducati IIMS 2013.

Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, Agustus Sani Nugroho, menjelaskan bahwa tidak banyak unit yang didatangkan di Indonesia. Pasalnya, nilai tukar rupiah terhadap dollar yang tidak menentu. Sedangkan Ducati Hyperstrada ini langsung diimpor dari negara asalnya yaitu Italia yang menyebabkan harga melambung dan sangat ditentukan oleh nilai tukar rupiah.

Harga-Ducati-Hyperstrada-Indonesia

Memang sudah diprediksikan sebelumnya jika Motor Sport Ducati Hyperstrada akan menjadi idola baru bagi para penggemar Ducai selain Monster dan Diavel. Pasalnya geometri sepeda ini sangat nyaman dan pas untuk karakteristik orang Asia, dengan semburan tenaga yang luar biasa. Berat ringan, lincah dan bisa digunakan dalam segala kondisi jalan dan cuaca, jelas Nugroho saat di sela-sela acara peluncurannya di IIMS kemarin. Nugroho memperkirakan harganya dikisaran 350 juta rupiah.

Harga-Ducati-Hyperstrada

Jika ada peminat tetapi tidak ada stok, bagaimana Ducaty mengantisipasinya? Nugroho sedikit menjelaskan bahwa barang akan didatangkan pada tahun depan, dengan kata lain konsumen harus sabar menginden hingga awal tahun depan, atau paling cepat adalah bulan Desember. Jumlah yang didatangkan pun tidak akan banyak dan akan disesuaikan pas sesuai permintaan konsumen yang melakukan inden untuk menghindari stok menumpuk karena sekali lagi nilai tukar rupiah yang tidak stabil penyebabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here