Home Mobil Harga Mobil Harga Range Rover V6 Di Indonesia Tembus Rp 2,949 miliar

Harga Range Rover V6 Di Indonesia Tembus Rp 2,949 miliar

463
0

OTONITY.com – Range Rover V6 Terbaru. Land Rover Indonesia baru saja meluncurkan All-New Range Rover mesin V6 bensin berkapasitas 3.0 liter. Peluncurannya sendiri bersamaan dengan diperkenalkannya Jaguar model terbaru yaitu F-Type Coupe. mobil Range Rover mesin bensin sendiri diklaim mempunyai tenaga yang besar dan juga memiliki performa yang luar biasa.

“Setelah beberapa waktu yang lalu menghadirkan All-New Range Rover bermesin bensin V8 5.0 Liter supercharger, kini kami menghadirkan varian yang kebih kecil yaitu Range Rover V6 3.0 liter. Meskipun merupakan varian yang lebih kecil namun tenaga yang dihasilkan pun tetap besar dan juga ramah lingkungan, harganya pun juga cukup terjangkau,” ungkap Lisa Wijaya selaku Chief Operating officer Grand Autodinamika.

Range Rover model terbaru ini tidak hanya cocok untuk jalanan aspal saja, namun juga cukup tangguh saat digunakan kegiatan offroad karena mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang lebih halus dan cepat, dengan mesin tersebut mobil SUV ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km hanya dalam waktu 7,4 detk saja.

Baca juga: Harga Range Rover Evoque Indonesia 1,4 M

Selain itu untuk masalah berpetualang dan offroad, kualitas dari Range Rover V6 tidak perlu diragukan lagi karena pihak pabrikan mobil SUV ini sudah mendesainnya sehingga mampu menanjak dengan kemiringan 45 derajat, apalagi bobotnya tidak terlalu berat yakni hanya 3.500 kg. Sedangkan untuk harganya sendiri pihak Land Rover Indonesia membanderolnya sekitar Rp 2,949 miliar off the Road.

Sedikit info mengenai Range Rover V6 3.0 Liter supercharger juga menggunakan beberapa teknologi yang sama dengan Range Rover V8, seperti direct injection, variable valve timing serta beberapa fitur lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here